Soo bin duduk di meja belajar sambil membolak balikan buku pelajarannya, dia berniat ingin mengerjakan tugas tetapi rasa malas menggelayutinya semenjak bangun tidur sore ini.
Sebuah notification pesan pada phone cell nya membuatnya terhenyak, Soo bin mengerutkan keningnya ketika membaca pesan dari nomer yang tidak dia kenal.
" jaljayo " Soo bin membaca isi pesan tersebut, Soo bin berdecih dia fikir mungkin pengirimnya salah kirim atau apa. Jika pun itu bukan salah kirim tapi mengatakan mimpi indah di jam tujuh malam itu konyol bagi Soo bin.
Soo bin : Nugu?
wahh dinginya
Soo bin : Kau salah kirim pesan
Yaa...aku Haechan, kau galak sekali
Soo bin : kau tidak memberitahuku, jika kau mengganti terus terusan nomermu aku tidak akan menyimpannya
Haechan : aku hanya sedang iseng, kau sedang apa?
Soo bin : mengerjakan tugas
Haechan : kau tidak ingin keluar?
Soo bin : kau bercanda, tugasku banyak. Sudah ya aku ingin melanjutkan tugasku
Soo bin meletakkan phone cell nya, dia mengusap wajahnya lelah.
🍫
" Soo bin-ah "
" iya eomma?" Soo bin menjawab panggilan Ibunya masih dengan mata terpejam
" kau harus bangun dan sarapan, Ayah dan Ibu akan pergi ketempat Bibi Eunji. Kau baik baik dirumah ya "
" eomma, aku boleh ikut?"
" kami tidak akan lama, kau jaga diri baik baik " belum sempat Soo bin menjawab sudah terdengar suara pintu di tutup menandakan orangtuanya sudah pergi.
Soo bin bangun dari tidurnya, dia merasa sebal kenapa tidak boleh ikut ke rumah Bibinya. Ini week end dan hanya dirumah adalah hal yang paling membosankan. Soo bin merebahkan tubuhnya kembali.
Phone cell nya berbunyi ketika Soo bin ingin memejamkan matanya, " yeoboseo?"
" ....."
" wae? Aku dirumah "
"....."
" memangnya kau dimana?"
Soo bin tiba tiba beranjak dari tidurnya, terkejut oleh sesuatu.
" yaa!! Kenapa tidak bilang " teriak Soo bin sambil berlari keluar kamar menuju wastafel untuk mencuci mukanya dengan asal lalu mengeringkannya dengan beberapa lembar tisue yang ditariknya paksa.
Soo bin berlari menuju pintu dan membukanya, Doyoung tersenyum berdiri di depan pintu.
" ada apa sepagi ini kerumahku ?"
keluh Soo bin" mengajakmu jogging, ini week end kan. Kau baru bangun ya?"
" harusnya kau tanya dulu aku mau atau tidak "
" aku sudah mengatakannya baru saja " Doyoung menjawab pertanyaan Soo bin sambil berjalan mengikuti Soo bin.
" kau tunggu sebentar, aku pakai sepatuku dulu "
Soo bin mengikuti Doyoung yang sudah beberapa langkah di depannya dengan wajah mengantuk, dia terus terusan menguap beberapa kali. Soo bin tidak fokus ketika Doyoung mengajaknya ngobrol.
Setelah beberapa putaran mengelilingi plaza, Soo bin menyerah mengikuti Doyoung yang terlihat masih semangat. Soo bin duduk di kursi yang dia temui.
" kau lelah ya " tanya Doyoung sambil melakukan peregangan pada tangannya. Soo bin hanya melambaikan tangannya dengan nafas ngos ngosan bermaksud menyuruh Doyoung melanjutkan joggingnya. Doyoung tersenyum dan melanjutkan berlari menuruti Soo bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet 🍫 ( END )
RomanceJika kita dipertemukan di satu waktu yang tepat dengan seseorang yang tepat, maka kau akan berjodoh dengan orang itu. Bagiku kau orang yang tepat, tapi kita dipertemukan di waktu yang salah, Doyoung ah. Adakalanya jodoh dan belahan jiwa bukan orang...