17. Holiday time

44 5 0
                                    

Setelah berkutat dengan ujian yang cukup menguras otak dan tenaga liburan pun tiba. Liburan sekolah merupakan kesempatan bagi para murid untuk merefresh otak mereka.

Orangtua Soo bin berencana untuk pergi berlibur di kawasan  pedesaan, sepertinya hal itu merupakan pilihan yang tepat untuk orang orang yang sudah lelah dengan hiruk pikuk kota.

" eomma, berapa banyak baju yang harus ku bawa?" teriak Soo bin dari kamar

" yang penting bawa baju hangat, disana dingin " balas Ibunya yang masih sibuk di dapur mempersiapkan sarapan untuk mereka sebelum berangkat.

Bell rumah Soo bin berbunyi, dengan sigap Soo bin melesat ke layar intercome benar dugaannya Sana sudah berada di depan pintu dengan tas carier yang ada di punggungnya. Sana sudah seperti keluarga sendiri bagi, tidak heran jika Sana selalu di ajak ketika keluarga Soo bin bepergian. Karena menurut mereka semakin banyak anggota semakin seru.

                                🍫

Setelah hampir 2 jam perjalanan mereka memasuki kawasan perkebunan segala macam bunga dan sayuran terbentang menyegarkan mata.

Tibalah mereka di sebuah villa yang terlihat teduh, deretan bunga lily tumbuh subur di pekarangan tersebut. Munculah seorang laki-laki paruh baya yang menyambut mereka, laki-laki tersebut adalah teman orangtua Soo bin.

“ selamat datang, bagaimana kabar kalian? Sehat kan? “ sambil menjabat tangan Ayah Soo bin

“ kami baik, kau sendiri bagaimana?“

“ seperti yang kau lihat sehat, mereka anak-anakmu ya ? “

“ ini putri ku Soo bin dan itu Sana temanya Soo bin  “

“ salam kenal  “ balas Soo bin dan Sana bersamaan.

“ mari masuk anggap saja seperti rumah sendiri, di sini ada Pak Gong min yang biasa bantu-bantu di villa nanti kalau butuh bantuan tinggal panggil Pak Gong min saja ya “

“ Terimahkasih banyak  “

“ sebenarnya aku tidak bisa lama lama disini, aku ada urusan. Istriku sudah menunggu “

“ iya kamu hati hati ya? Terimahkasih untuk villa nya" balas Ayah Soo bin

“ sebanrnya aku merasa tidak enak, tapi istriku benar benar sudah menunggu. Selamat liburan ya semuanya “

“ terimahkasih  hati hati dijalan ya "

                             🍫

“ kalian mau ikut kami ? “ tanya Ayah Soo bin

“  kalian mau kemana?"

“ ke area perkebunan, kalian mau ikut tidak? “

“ ah enggak deh, Aku dan Sana mau jalan jalan saja “

“ baiklah hati hati ya? Kata Pak Gong min jika butuh sepeda bisa ambil di garasi "

                                🍫

Mereka berdua bersepeda menysusuri jalanan yang lengang,  di kanan kirinya banyak di tumbuhi pohon cemara, ketika sampai di sebuah tanjakan Soo bin menghentikan sepedanya.

Soo bin  berjalan menuju  sebuah batu  besar lalu duduk di atasnya, dari atas batu mereka bisa melihat hamparan perkebunan sayur, buah, dan bunga yang menyejukkan mata. Soo bin merentangkan tangan sambil menarik nafas dalam dalam. Memenuhi paru parunya dengan udara segar.

“ daebak “ kata Sana

Mereka berdua duduk disana sampai tidak sadar bahwa senja menyelimuti mereka. Mereka memutuskan untuk kembali ke villa sebelum gelap.

Bittersweet 🍫 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang