35. i'm not sorry

41 5 0
                                    

" yaa! Dia gila, dia memegang tanganku dan berkata kita masih bisa berteman?" aku merinding mendengarnya. Soo bin bergidik menceritakan pada Sana yang langsung saja menyenggol kakinya karena ada Haechan di samping mereka.

Sana memberi isyarat pada Soo bin untuk tidak menceritakan hal itu karna akan menyakiti Haechan terlebih Soo bin adalah kekasih Haechan.

Haechan hanya tersenyum melihat Soo bin membekap mulutnya, Haechan menggenggam tangan Soo bin membuat Soo bin tersenyum.

" kau pacar yang hebat " ledek Sana

" jadi apa laporanmu lancar? " sela Haechan

" aku tidak tidur semalaman aku menyelesaikan sampai pagi tadi. Kau tidak lihat kantung mataku, bersyukurlah kalian aku masih bisa ada disini bertemu kalian aku rasanya ingin pingsan "

" haruskah kita menjenguk Doyoung?" pertanyaan Sana membuat Soo bin melotot padanya.

" tidak ada salahnya lagipula kita temannya "

" yaa! Kau kan pacarku " teriak Soo bin

" tentu saja " Haechan menegaskan

" aku bisa gila " keluh Soo bin

                             🍫

" kau ada planing ganti balut pada pasienmu kan?" tanya perawat Yeonwoo pada Soo bin yang masih membuat grafik vital sign pasien.

" iya 15 menit lagi planingnya "

" jadi kenapa kau tidak siapkan dari sekarang?"

" baik akan ku siapkan " Soo bin segera mengambil satu set peralatan untuk rawat luka yang sudah disterilkan.

" aku akan mengawasimu, lakukan dengan baik"

" baik "

Akhirnya Soo bin masuk ke kamar nomer 8 di ikuti dengan perawat Yeonwoo di belakangnya. Setelah menyapa Doyoung yang tentu saja membuat Soo bin jengah, dia harus merawat luka yang ada di kaki Doyoung. Tidak bisa Soo bin percaya bahwa dia merawat Doyoung dengan baik di saat Doyoung hanya bisa memberikan luka padanya.

Soo bin membuka balutan tersebut dan membersihkannya dengan teliti. Setelah memastikan bahwa Soo bin melakukannya dengan benar perawat Yeonwoo keluar meninggalkan Soo bin.

" jika sakit anda bisa bilang, saya akan lebih berhati hati "

" aku bisa menahannya " Doyoung berkata sambil menatap Soo bin.

" lain kali anda harus lebih hati hati, jika anda melakukan rehabilitasi dengan rutin. Saya yakin anda akan pulih dengan cepat "

" terimahkasih, kau masih cukup perhatian padaku "

" anda pasien saya, saya tidak akan melakukan hal hal yang akan melukai anda "

" mianhae "

Soo bin hanya diam mendengar permintaan maaf dari Doyoung," mianhae, atas apa yang dilakukan Yuri padamu. Aku tahu dia cukup mengganggumu. Aku minta maaf atas perbuatannya, dia masih belum cukup dewasa "

Soo bin merapikan peralatannya tanpa menjawab perkataan Doyoung.

" jadi biarlah orang dewasa ini yang memaklumi semua perbuatan yang tidak masuk akal. Itu takdir orang dewasa ini, selamat istirahat" Soo bin meninggalkan Doyoung dengan sebal, bagaimana bisa Doyoung meminta maaf atas nama Yuri. Walaupun memang Yuri adalah kekasihnya tapi Yuri juga melakukan kesalahan dengan meneror Soo bin. Sampai saat ini pun Doyoung tidak pernah berpihak pada Soo bin.

" dia tidak berubah " Soo bin bergumam seolah tidak percaya.

Bittersweet 🍫 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang