21. Promise

36 3 0
                                    

Suara kembang api pun menggema diatas sepasang kekasih itu, wajah mereka semburat merah diterangi pantulan kembang api yang membuncah di langit. Percikan kembang api berwarna warni mulai sahut sahutan memenuhi langit, mereka berdua berjingkrak kegirangan di tengah kerumunan orang yang sedang menyambut tahun baru. Suara tiupan terompet memekakkan telinga di sertai tawa riuh dari orang orang yang berada di taman kota.

" daebak "

" yaa! Tahun depan kita harus ikut perayaan lagi ya " Doyoung menyenggol lengan Soo bin yang berada di sampingnya. Tatapan mereka terpana dengan buncahan kembang api yang membentuk hati.

" araseo "

" kau juga harus janji nanti jika kita sudah lulus, kita harus pergi ke pantai ya? Yagsog?"

" yagsog " jawab Soo bin tersenyum, senyumnya terlihat lebih manis dari biasanya.

                                  🍫

Soo bin berjalan menyusuri bahu jalan, beruntung cuaca sedang bersahabat. Tidak mendung juga tidak hujan, Soo bin tidak perlu naik bus jika cuacanya secantik ini. Lagipula dia melakukan hal ceroboh lagi hari ini, dompet dan phone cellnya tertinggal di meja kamarnya pagi tadi.

Soo bin merasa sepeda di belakangnya dikayuh pelan pelan mengikuti irana langkah kakinya.

" anyeong chinguya?" sapa Haechan tepat berada di sampingnya sambil mengayuh sepeda pelan membuat lajunya berkelak kelok untuk membuatnya tetap stabil.

Soo bin tidak menanggapi dan tetap  berjalan tanpa mau melihat Haechan, Haechan selalu jail dan Soo bin sedang malas meladeni.

" dimana Doyoung? Kenapa sendiri? "

" moella, memang aku satu sekolah dengannya? Berhenti mengayuh sepeda seperti itu, kau bisa jatuh"

" wae? Keren tau, yang lain hanya bisa mengayuh maju dan cepat. Aku bisa mengayuh berkelok kelok tapi tidak jatuh. Lebih sulit dari yang kau bayangkan "

Soo bin mengangkat bahunya tidak peduli.

" tahun baru kemarin aku melihatmu" Haechan melanjutkan perkataannya sambil mengayuh sepeda memutari Soo bin.

" memang aku dimana?"

" kau sedang emmm yaaaaa....lovey dovey dengan Doyoung kan " goda Haechan sambil tertawa.

" kau gila yaa? Dasar "

" eyy....kenapa wajahmu merah? ayo kita kumpul lagi nanti malam "

" moella...aku belum bertemu lagi dengan Doyoung, dia juga tidak membalas pesanku "

                              🍫

Bittersweet 🍫 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang