Soo bin masuk ke dalam caffe Buddy setelah selesai sift siang. Sudah jam setengah 10 malam, Soo bin menggosok kedua telapak tangannya karena dingin.
Soo bin memesan satu cup coklat panas untuk menemaninya ketika pulang.Soo bin melihat sekilas seseorang di sebrang meja, bukankah itu Doyoung fikir Soo bin. Soo bin segera beranjak menuju pintu keluar setelah mendapatkan pesananannya.
" annyeong Soo bin ah" sapa seseorang yang menyambar gagang pintu caffe.
" apa yang kau lakukan disini?" Soo bin terkejut ternyata benar yang dia lihat adalah Doyoung.
" hanya mampir " sambil tersenyum lebar.
" kau mengagetkanku, kau mau pulang?"
" kau mau ku temani pulang? Kita satu arah "
" palliwa, aku harus segera pulang aku ngantuk dan besok aku sift pagi " keluh Soo bin berjalan mendahului Doyoung.
Doyoung berlari kecil di belakangnya," kau pasti lelah "
" memang, tapi aku sudah biasa. Ku dengar kau menghubungi Haechan?"
" aku? Tidak aku belum menghubungi Haechan " Jawab Doyoung sambil mengangkat bahunya.
Soo bin merasa heran, setau dia Haechan mengatakan dengan jelas bahwa Doyoung menghubunginya.
Sepanjang perjalanan Soo bin memikirkan tentang hal itu." sampai " kata Doyoung, Soo bin terlonjak tidak disangka dia sudah sampai di depan rumahnya.
" kau melamun? Wae? "
" tidak, terimahkasih sudah mengantarku. Kau hati hati ya?" Soo bin tersenyum lalu membuka pagar rumahnya dsn bergegas masuk sambil menggosok kedua lengannya yang terasa dingin.
Doyoung hanya memandang punggung Soo bin sambil tersenyum kecil, Doyoung menggaruk tengkuk nya lalu berjalan meninggalkan tempat itu.🍫
Sana menarik lengan Soo bin dengan tidak sabar.
" wae?"
" kau gila ya? Aku kemarin malam melihatmu jalan berdua dengan Doyoung"
" jangan membuat rumor, aku bertemu dengannya tidak sengaja. Dia ada di caffe Buddy "
" kau percaya? "
Soo bin mengangkat kedua bahunya tidak peduli.
" tidak mungkin jika kebetulan. Aku yakin pasti Doyoung sengaja pergi ke sana untuk bertemu denganmu. Jika dia tidak ada niat lain kenapa dia tidak menghubungi ku atau Haechan? Kenapa hanya kau? Bukankah aneh?" Sana mengaluh panjang lebar
" lalu apa yang harus aku lakukan? Dia tidak merugikan siapapun. Jadi aku harus bagaimana? Mengusirnya?"
" kau harus jaga jarak dengannya, dia mencurigakan "
" araseo araseo...jadi aku sudah boleh pergi? Sebentar lagi jam visite dan kau menarik ku hanya untuk membahas Doyoung. Kau ingin aku dapat masalah ya?" Soo bin mencubit pipi Sana lalu pergi meninggalkan sahabatnya yang tampak sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet 🍫 ( END )
Storie d'amoreJika kita dipertemukan di satu waktu yang tepat dengan seseorang yang tepat, maka kau akan berjodoh dengan orang itu. Bagiku kau orang yang tepat, tapi kita dipertemukan di waktu yang salah, Doyoung ah. Adakalanya jodoh dan belahan jiwa bukan orang...