Soo bin keluar dari kamar sambil mengucek matanya yang terasa pedih. Soo bin merasa tidurnya terlalu nyenyak sampai sulit bangun. Dia menuruni tangga sambil menguap, dia sedikit kaget dengan apa yang dilihatnya.
" annyeong " sapa Doyoung yang sudah menyantap sarapan bersama Sana dan kedua orangtuanya.
" kenapa kau disini "
" kenapa pagi pagi sudah teriak teriak sih " keluh Ibu Soo bin
" eomma kenapa Doyoung bisa ada disini "
Soo bin tidak mendapat jawaban, dia pun duduk dengan sebal. Kenapa harus ada Doyoung mereka kan sudah tidak akrab lagi. Soo bin membayangkan jika ada Haechan pasti lebih seru.
Baru beberapa suap, orangtua Soo bin sudah ingin bergegas pergi. Soo bin semakin sebal kenapa juga dia harus ditinggal bersama Doyoung. Setidaknya ada Sana disini, lagipula memang salahnya tidak bangun pagi.
" kenapa kau bisa ada disini? Kau liburan juga?"
" kau curiga aku mengikutimu ya?"
" enak saja, aku tidak curigaan tau "
Sana hanya tertawa melihat perdebatan diantara mereka. Perdebatan yang sudah sangat lama tidak dia lihat.
" yaa aku mandi dulu " pamit Soo bin
🍫
Sudah satu jam mereka menunggu Soo bin tapi dia tidak kunjung keluar. Doyoung memutuskan untuk menyusul Soo bin di kamar karena Sana sedang mencuci piring.Soo bin masih sibuk memilih baju ketika Doyoung masuk ke kamarnya.
" YAA....apa yang kau lakukan disini " teriak Soo bin sebal.
" mian mian..." jawab Doyoung lalu cepat cepat keluar dari kamar Soo bin. Soo bin segera memilih baju lalu memakainya, dia asal mengikat rambutnya lalu keluar dari kamar.
🍫
Kebun strawberry pagi itu lumayan banyak pengunjung, mereka bertiga segera turun dari mobil dan membeli tiket, mereka di beri keranjang kecil dan gunting untuk memetik buah strawberry.
Soo bin menyusuri kebun di ikuti Sana dan Doyoung di belakangnya. Mereka memilah milah mana strawberry yang sudah bisa di panen.
" aku kesana ya " kata Sana sambil menenteng keranjang kecilnya. Soo bin hanya mengacungkan jempolnya tanda setuju.
Soo bin melahap buah strawberry yang baru saja dia petik. Rasanya sedikit asam membuat wajahnya berkerut.
" kau tidak mencucinya?"
" memangnya perlu?"
" lama tidak bertemu kau semakin jorok ya "
" moella " balas Soo bin mengangkat bahunya cuek.
🍫
Mereka makan malam bersama disebuah restaurant sebelum kembali ke villa. Soo bin memutuskan untuk berjalan jalan di taman mencari udara segar.
Soo bin berdiri di dekat lampu taman, dia menatap ke arah langit ternyata banyak bintang malam itu. Soo bin menunjuk beberapa bintang membuatnya menjadi rasi bintang.
" kau masih suka bintang ya " Doyoung berdiri tidak jauh darinya.
" kau mengagetkanku, kenapa disini?"
" kenapa kau selalu tanya kenapa aku disini? Tidak bisa ya kau menerima saja "
" kau kenapa sih bicaramu aneh "
" mianhae "
" ku bilang jangan bicara aneh "
" aku merasa harus minta maaf padamu, setelah semua yang terjadi "
" aku tidak marah "
" tapi aku tau kau kecewa "
" aku tidak pernah bilang begitu "
" mian aku pergi tanpa pamit, hanya saja waktu itu aku memang harus pergi. Tapi sekarang aku sudah kembali "
" kau tidak perlu kembali jika tidak mau, lagipula aku, Sana maupun Haechan tidak pernah marah padamu "
" aku merasa menyesal, maaf baru menyadari sekarang "
🍫
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet 🍫 ( END )
RomanceJika kita dipertemukan di satu waktu yang tepat dengan seseorang yang tepat, maka kau akan berjodoh dengan orang itu. Bagiku kau orang yang tepat, tapi kita dipertemukan di waktu yang salah, Doyoung ah. Adakalanya jodoh dan belahan jiwa bukan orang...