Keesokan harinya entah kenapa gue bangunnya pagi banget. Deg deg an gitu. Bener gak ya dia bakal bilang ke gue kalau doi suka sama gue.
Gue langsung mandi. Dandan gitu. Gak tau gue kesambet apa sampe dandan. paling karena ingin menampilkan sempurna di mata doi.
Sampe sekolah Buren tiba tiba meluk gue minta maaf ke gue.
"iya sayangku gapapa"
"huuuhuu gue nangis tau gak. Lu tu jahat! Wait kok lu bau parfum sih? Tumben banget pake parfum?"
"Mm anu"
"anu?? Ohhh selasa ya ini? Cieeee, ooya btw yg teater hari ini full day latian"
"what the hell-_- padahal ntar ada bahasa inggris. Pelajaran kesukaan gue"
"ya gue juga kalik dah kuy ke aula"
Gue dan Buren ke Aula. Gue liat liat doi belum dateng. Terus gue liat ada Rizki, Buren ngajak gue duduk di sebelah Rizki.
"Oi! Udah apal belom nih?" tanya Rizki
"dikit sih gue" jawab Buren
"Klo lo Ren?"
Gue gak nyaut soalnya gue masih ngeliat sekitar. Si Adib udah dateng apa belom.
"Ren! Hoy!"
"e..eh iya sori gimana?" tanya gue
"hahaha. Lu kenapa dah? Nyariin Adib ya?" ucap Rena
"apaan sih"
"oh Adib? Dia gak masuk" ucap Rizki
"loh kenapa?" tanya gue
"sakit katanya"
"rumahnya Adib emang dimana?"
Entah napa gue jadi khawatir sama Adib. Terus kalo dia gak masuk gak jadi nyatain cinta ke gue dong?
"woy ada apa nih ngomongin gua?" tiba tiba Adib muncul
"loh katanya sakit?" tanya gue
"hah enggak kok"
"ey dib, SELASA COYY SELASA" ucap Buren
Adib cuma senyum senyum aja. Lah gue deg deg an.
"udah ah lupakan sekarang kita mikir teater dulu." ucap Adib
DEG!
Lupakan? Maksudnya gak jadi? Anj...
"gue ke kamar mandi dulu" ucap gue nahan nangis
"gue temenin" tawar adib
"lu cowo"
".....gini gini gue tau lu belv"
Tangan gue ditarik adib ke tangga. Gue tau kalo seaula ngeliatin gue sama adib keluar.
Saat sudah sampe tangga. Gue disuruh duduk. Dia jongkok sambil natap gue.
"Belv? Lu kenapa nangis?"
Gue diem aja. Gue bukan siapa siapanya dia. ngapain gue berurusan sama dia.
"gue gak nangis"
"gue tau belv lu bohong. Gue minta maaf kalau kata kata gue nyakitin elu."
Apaan dah ni cowok. Sok tau aja. Emang bener juga sih. Gue diem aja gak nanggepin Adib apa apa. Adib berdiri terus meluk gue.
"sori belv"
Gue berusaha ngelepas pelukan dia. Tapi dia tetep nahan.
"gue suka elu belv"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema
Teen FictionKehidupan seorang perempuan yang dipenuhi akan dilema. Bagaimana perjuangan Belvia dengan dilemanya itu? -Dilema