Adib
Eh aku bole tanya?Belvia
Bole knp?Adib
Kenapa km menjauh dari
Aku?Belvia
Aku gak njauh
Cuma
Malu:vAdib
Malu kenapa?Belvia
Mm ya sori aku belom terlalu
dewasa mikir cinta cintaanAdib
Eh gapapa. Ya kalau kamu
ketemu aku biasa aja ok?Belvia
Okeee..Adib
Yaudah, udah dulu ya
Assalamualaikum♥Belvia
Yaa Walaikumusalam♥Kayaknya emang aku harus udah lupa dengan masa lalu dan fokus ke Adib aja. Tapi apa ibuku ngerti aku ya? Aku sudah dewasa sekarang. Harusnya boleh.
Disini gue mau cerita tentang kehidupan keluarga gue. Iya gue broken home. Gue sering dikasari sama nyokap gue.
Gue sih bisa dibilang terbiasa tapi juga ada saatnya gue sakit hati. Kenapa aku gak pernah dimanja seperti anak anak yang lain.
Gue cerita masalah keluarga gue hanya ke Rena. Karena Rena deket sama keluarga gue. Kalau ada Rena nyokap gue gak berani mukul gue.
Gue pingin kasih tau Adib kalau gue anak broken home. Tapi gue takut kalau dia njauhin gue.
Dan gue juga takut kalo gue pacaran dengan Adib, nyokap gue tau. Apa gue bakal dipukul?ditampar?atau gimana?
Gue takut tapi gue juga sayang Adib. Kenapa hidup hamba serumit ini ya tuhan? Mudahkan lah hidup hamba, hamba juga butuh cinta dan kasih sayang ya tuhan.
Keesokan harinya
Gue ceritain semua kegundahan gue ke Rena, dia paling ngertiin gue soalnya.
"Buren... Aku takut" ucap gue
"tenang aja ada gue,, gue bakal bantu lo kok" ucap rena
"makasih ya ren,, gue sayang banget sama lu" ucap gue sambil meluk sahabatku itu
"apaan dah" ucap ia tertawa
5 bulan berlalu gue sama Adib masih pacaran, bedanya semua cowok yang deketin gue agak takut sama Adib.
saat itu gue ada di kantin sama Buren, si Anton ngasih gue susu. padahal gue sakit perut kalo minum susu pagi-pagi.
"diminum ya biar gak sakit perut"
yaelah malah sakit perut kalo gue minum lah. gue cuma senyum kecut. tiba tiba
BRAK!!
"haha lu gatau? dia kalo pagi minum susu sakit perut Anton. buat gue aja gimana" ucap seseorang
hah siapa? gue liat ke samping Anton. lah pacar gue. dia narik kerah Anton coba.
"Adib, go easy with him" ucap gue
"yes princess" ucap dia langsung duduk di samping gue sedangkan Anton lati terbirit birit
gue udah biasa aja sama dia dan sekarang tambah deket. tapi masih ada 1 ketakutan di benakku, kalau ketauan nyokap gue gimana.
saat gue sm adib lagi bercanda, gue liat ke Buren. ia menatap kami dengan wajahnya yang sedih cemberut gitu.
"huweeee kenapa gue gabisa kayak kalian:(("
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema
Teen FictionKehidupan seorang perempuan yang dipenuhi akan dilema. Bagaimana perjuangan Belvia dengan dilemanya itu? -Dilema