6. Crying out loud

48 7 1
                                    

Gue turun kasih HP gue ke nyokap. gue langsung ke atas lagi. sedih,sakit, nyesek rasanya. gue mikir, apa gue gak berhak bahagia? apa gue enggak berhak mendapatkan kebahagiaan? Gue juga pingin mendapatkan cinta yang tulus.

Rena POV

Gue Rena sahabat Belvia. sebenarnya gue udah jomblo 3 tahun. setelah dapet ruh si Bagus ternyata cuma dimainin. Belvia cantik baik jadi banyak disukain. gue kadang minder aja. insecure

tapi Belvia ngeyakinin gue kalo gue bisa bahagia tanpa seorang laki laki. Dan gue percaya suatu hari akan ada laki laki yang mencintai gue apa adanya.

akhir akhir ini sebenarnya gue juga khawatir kalo Belvia ketauan sama orang tuanya. Gue bantu Belvia sebisa mungkin karena gue sayang dia. kalo gue ada waktu luang gue ke rumah doi biar doi enggak kena kekerasan nyokapnya.

hari ini gue lagi belajar santai di atas kasur, tiba tiba hp gue bunyi.

Adib
oi ren

Rena
Apa woi

Adib
lu tau ga Belvia dimana

Rena
kenapa emng?

Adib
kayaknya gue di block
ditempat lu ada profil dia
ga?

Rena
sek

Adib
cepet

Rena
sabar saoloh. Ada tempat gue

Adib
hah gue diblock?

Rena
lah napa? lu buat masalah
sama shbt gue?pdhl di sekolah
baik baik aja kan

Adib
gue juga gak tau, tanyain Ren

gue langsung gercep chat Belvia. gue batin, kok aneh kayaknya di sekolah tadi baik baik aja. kok berantem.

Rena
Belv? lu napa? berantem
sama Adib? sini tak bantu

tumben ni anak jawabnya lambat banget.

Adib
gimana dah dijawab?

Rena
belom. sabar kali

gue lanjut baca buku. sekitar satu jam an ada yg chat. gue kaget

Belvia
Assalamualaikum Rena, ini ibunya
belvia. Kita kan masih kecil belum saatnya pacaran. Gak usah bantu Belvia sama Adib. Kalau Rena belum jelas penjelasan tante bisa ketemu tante besok di sekolah.

shit. ketauan ini yakin. sumpah, jujur gue gasuka sama ibunya Belvia, tp gue sayang sama Belvia. kalo gue dari polisi udah gue bawa tu Belvia. dan Nyokapnya bakal gue penjara beberapa tahun.

Rena
oya maaf tante.

Belvia
ya terima kasih

Gue emosi sih. Gue sayang sama Belvia tapi gue juga kecewa sama dia. gue langsung chat si Adib. katanya, dia juga dichat kayak gitu.

'gue kecewa sama lu bel'

Belvia POV

gue nangis seharian, ga kerasa pagi sudah menyambut kembali.

DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang