Belvia POV
Hai nama gue Belvia Cahyani. Umur gue 17 tahun. Gue duduk di bangku SMA kelas 11 MIPA 4. Di sekolah ada sih yang naksir gue tapi gue abaikan. Kenapa? Soalnya dia bukan bikin nyaman tapi bikin ilfil.
Orang yang naksir gue namanya Anton. Dia MIPA 3 jadi kelasnya sebelahan deh sama gue. Setiap istirahat dia selalu aja mampir kelas gue gimana gak risih.
Sudah lupakan. Di SMA ini belom ada sih yang gue taksir ya karena belom ada yang menarik bagi gue lo ya.
Gue punya sahabat namanya Rena temen temen pada manggilnya Buren. Iya maksudnya itu bu Rena dia galak banget jiwa kepemimpinannya jos deh tapi daripada Bu Rena mending buren. Dia adalah gudang rahasiaku. Ya karena dia itu orangnya terpercaya sih. Dia suka sama yang namanya bagus. Udah 1 tahun dia suka Bagus.
"oiya bel, gue mau ngomong sesuatu deh" ucap Rena
"apa sih tinggal omong aja gak kayak biasanya aja lo" ucap gue seraya minum yang dikasih Anton. Walopun gue benci tapi sayang juga kalo dibuang mubazir.
"tadi malem si bagus ngucapin night ke gue" ucap Rena
Dengan terkejut gua tersedak.
"hah sumpah lo Ren? Akhirnya!!" ucap gue bahagia.
Kalo sahabat gue bahagia, gue ikut bahagia. Karena dia udh suka Bagus 1 tahun coy.
"e..eh kenapa lo bel?"
"terus terus gmn tuh"
"yaudah gue jg jawb night too" ucap Buren sambil senyum2
"uhuy kalo udah jadian pj ya say" ucap gue
"tapi emang dia suka gue?" tanya Rena
"Ya mana gue tau. Tunggu aja. Eh sebentar lagi masuk nih. Ke kantin kuy" ajak gue
"kuy"
Kelas gue sama kantin lumayan jauh sih dan sekarang lapangan lagi dipakai basket sama anak cowo kls 11 MIPA 2 jadi gak bisa nyebrang harus lewat tepi. Ya kalik nyebrang gue aja takut sama bola.
"eh eh itu lo bel cowo yang gue pernah critain" ucap Rena
"hah sapa?" tanya gue
"itu anak basket yang tinggi dia anak kls 11 MIPA 2 yang populer di kakak kelas kita namanya Adib" ucap Rena
Gue hanya ngeliat dari jauh. Saat gue liat orangnya. gatau ya dia kebetulan liat sini doang apa emang dia lihat gue. Otomatis gue langsung melihat ke arah lain dan mengajak Rena cepat.
Saat gue dan Rena lagi asik makan tiba tiba ada pengumuman.
"pengumuman, panggilan untuk seluruh ketua kelas segera berkumpul ke aula terima kasih"
"eh gue ke aula dulu ya bel, sampe ketemu di kelas daa" pamit Rena
Iya Rena itu ketua kls gue. Galak bat dah orangnya makanya cowo aja takut sama dia.
"yoi"
Gue masih di kantin nyelesein minuman gue sambil liat hp.
"oi habis makan apa nih beb?" tanya seseorang
Gua liat siapa itu yang ngomong eh ternyata Anton. Tambah ilfil gue
"gue bukan bebek lu" ucap gue marah langsung pergi ke kelas.
Di kelas gue nunggu si Buren lama. Gue duduk di luar kelas sambil nunggu Buren ku balek. Tiba tiba aja anak MIPA 2 lewat habis ganti baju.
"eh lo yang namanya Belvia kan?" tanya salah satu orang MIPA 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema
Teen FictionKehidupan seorang perempuan yang dipenuhi akan dilema. Bagaimana perjuangan Belvia dengan dilemanya itu? -Dilema