memberi kabar kepadaku.
Keesekokan harinya, saat aku bangun tidur. Aku langsung melihat handphoneku dan berharap ada pesan masuk darinya, ternyata tidak ada. Dan aku langsung menaruh handphoneku, dan bergegas mandi untuk berangkat kesekolah. Karena aku merasa tubuhku sudah lumayan sehat. Aku menuju sekolah dengan diantar oleh ayahku. Dan tiba saatnya disekolah, saat aku melewati depan kelas ia biasanya aku melihat ia tengah duduk didepan kelasnya. Tapi hari ini saat aku melewati depan kelasnya, aku tidak melihat dia duduk didepan kelas seperti biasa. Dan hanya ada teman-temannya saja yang tengah duduk didepan kelas tersebut. Hingga saat aku menaiki tangga untuk menuju kekelas, hatikupun terus bertanya-tanya ("kemana ia? Mengapa sampai hari ini, saat aku sudah masuk sekolah kembali dia terus tidak memberi kabar kedapaku. Bahkan saat melewati depan kelasnyapun aku tidak melihatnya. Apa dia sakit sehingga tidak masuk sekolah? Tapi, entahlah.")
Setibanya dikelas, aku langsung menuju tempat dudukku. Dan langsung bertanya kepada teman sebangkuku Fitri,
Aku "Fit lu lihat Arlan kemarin disekolah ga?"
Fitri "Liat kok dir. Kan kemarin gua ketemu dia dikantin."
Aku "Oh. Gua kira kemarin dia gamasuk sekolah."
Fitri "Masuk kok, orang gue ketemu dia dikantin sama teman-temennya."
Sontak saja aku langsung terdiam. Dan berpikir ("kenapa dia tidak memberiku kabar sampai saat ini.")
(Dan tiba-tiba saja Fitri menepuk punggunggku, dan bertanya)
Fitri "Memang kenapa dir? Kok tumben lu tanya itu."
Aku "Oh, gapapa sih. Tapi kok kenapa ya dia dari kemarin ga ngabarin gue?" (Dengan ekspresi terkejut)
Fitri "Masa sih? Tapi pas kemarin gue ketemu dia dikantin, dia lagi main handphone loh."
Aku "Tapi kenapa dia ga ngabarin gue ya?"
Fitri "Entahlah dir, kalo ngga lu coba saja dateng kekelasnya."
Aku "Tadi gue sudah lewat depan kelasnya, tapi dia ga ada."
Fitri "Mungkin dia didalem kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedihku Kembali Lagi
RomanceCerita mengkisahkan tentang percintaan dimasa sekolah.