Sambil terus meledekku agar aku bisa tertawa terus, akhirnya aku luluh dan tidak marah lagi kepadanya. Menurutku Arlan selalu dapat membuatku hatiku menjadi luluh saat ia mengeluarkan lelucon-lelucon aneh dari mulutnya. Dan itu menurutku sangatlah lucu, walau terkadang lelucon tersebut sedikit tidak masuk akal. Kemudian setelah kami berdua telah baikan dan tidak marahan lagi, aku dan Arlan terus melanjutkan obrolan kami berdua. Yang mungkin obrolannya terkadang lebih sering tidak jelas atau lebih sering bercanda daripada obrolan-obrolan yang serius. Karena terlalu asyik mengobrol dan bercanda dengannya, tidak terasa sudah larut malam. Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 malam. Lalu, karena waktu telah malam, Kami pun memutuskan untuk mengakhiri obrolan kami berdua. Dan Arlan pun juga segera akan pulang, meninggalkan rumahku. Kemudian karena ingin segera pulang kerumahnya, Arlanpun masuk kedalam rumahku menuju ruang keluarga yang saat itu tengah ada ibuku yang masih menonton televisi. Setelah ia menghampiri ibuku, dan meminta izin untuk pulang kemudian ibuku menyetujuinya. Arlan pun langsung keluar menuju teras rumahku, dan segera memutarkan motornya untuk langsung pulang menuju rumahnya. Setelah Arlan dan motornya pergi meninggalkan rumahku, aku bergegas masuk untuk mengambil kunci pagar rumahku. Kemudian aku keluar kembali untuk mengunci pagar, dan setelah mengunci pagar aku langsung masuk untuk menuju kamarku. Didalam kamar, aku hanya berbaring, dan menaruh ponselku dimeja dekat kasur tempat tidurku. Tidak terasa aku begitu merasa ngantuk, dan memutuskan untuk segera tidur.
Setelah saat aku dan Arlan telah bertemu semalam. Kini aku dan Arlan hubungan kami kembali baik lagi seperti biasa. Dan Aku tidak merasa kesal ataupun marah lagi kepada Arlan. Arlanpun begitu ia berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Kemudian hubungan Aku dan Arlan kembali harmonis, kami semakin sering bertemu. Karena mulai saat itu Aku dan Arlan selalu pulang sekolah bersama. Dan terkadang saat pulang sekolah kami berdua pergi untuk keluar makan bersama. Tapi tidak jarang juga kami pergi menonton film disuatu mall setelah pulang sekolah. Dan Arlan pun semakin sering datang kerumahku bahkan mulai saat itu setiap minggu malam, dan rabu malam Arlan selalu datang kerumahku untuk sekedar mengobrol dan mengabiskan makanan bersam (ya, makanan yang ia bawa kalau datang kerumahku). Setelah dari kejadian itupula Arlan semakin bersikap romantis terhadapku, bahkan setiap bulannya saat tanggal 7 ia selalu datang kerumahku hanya untuk sekedar mengantarkan bunga mawar merah dan kebab makanan kesukaanku. Ia selalu memberikanku bunga mawar merah, karena ditanggal itulah Aku bersedia menerima Arlan menajdi pacarku. Dan ditanggal itu juga dimulai hubungan kami berdua. Tepatnya ditanggal 7 Februari 2014.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sedihku Kembali Lagi
RomanceCerita mengkisahkan tentang percintaan dimasa sekolah.