Grup12-maju pantang mundur.•Bapak wali kelas tercinta
Lusa kalian jangan lupa yah ada ulangan sama kumpulin makalah yang bapak minta besok harus semua!•Daren12
Yah pak masa besok.•Azka12
Serius pak?!•Natan12
TEGA SIH SI BAPAK T-T•Bapak wali kelas tercinta.
Nilai kamu minus ya natan, gak sopan pake caplok gitu.•Natan12
Eh ampun pak.
Jangan di kurangi, udah mah kurang:(•Bianka12
Bapak ganteng, nanti aja yah tugasnya.•Arga12
Heh curut ngegoda guru kelas lo?•Bianka12
Engga beb, ini biar kita lolos aja.Me:
Pasangan konyol, jauh-jauh lo pada hih.•Arga12
Sirik si jomblo:vMe:
Ketemu gue tampol lo yah.•Natan12
Eunbi masih jomblo gitu? Lo kemarin nolak gue alasan karna punya pacar. Gimana sih?!Me:
Diem lo onta.•Hana12
WAH NATAN DI TOLAK EUNBI NIH??! BERITA BAGUS UNTUK DIGIBAHIN.Me:
Berisik Hanaaaa....•Bapak wali kelas tercinta
Anak-anak yang bapak sayangi udah yah, BUBAR KALIAN KERJAIN TUGASNYA!Read 30.
Hanabi atau temen-temen nya lebih akrab manggil dia Eunbi ngelempar ponselnya ke atas ranjang dengan keras setelah baca isi chat grup kelasnya, untung lempar nya ke ranjang kalo ke lantai udah pasti pelaku yang ngelempar jerit nangis-nangis karna menyesal.
Hanabi narik nafas gusar nya, ngeluarin setiap kalimat menyebalkan yang ada di kepalanya saat ini, masalahnya tuh bapak botak berkumis alias wali kelasnya ngasih tugas gak nanggung-nanggung bikin murid nya kejer. Udah kelas akhir tugas malah makin numpuk, belum lagi latihan-latihan soal, atau pun remed-remed yang wajib di kerjain bikin kepala makin berat aja nanggung beban.
Kesel Hanabi bertambah saat Arga yang beruntungnya adalah pacar sahabatnya Bianka ngatain Hanabi Jomblo. Marah? Jelas dong kata Jomblo itu emang rada bikin Hanabi sensi.
Kan dia gak jomblo, tapi ya gitu. Ah susah untuk di jelaskan.
Jadi sekarang Eunbi (kita manggilnya ini aja ya biar akrab) dengan kepaksa nyalain laptop nya dan berperang dengan Artikel-Artikel yang bisa ia jadiin bahan makalah.
Catat deh, Eunbi itu jago dalam matematika, fisika, sastra sama ngebohong ke orang tua yang ini mah gak usah di tiru, pamali. Ya berhubung pelajaran yang tugas nya segunung ini pelajaran Biologi jadi Eunbi niat gak niat ngerjainnya. Kaya sekarang udah nguap aja tuh mulut padahal baru mantengin layar laptop dua puluh menit, udah ngajak tidur aja matanya beda sih kalo mantenginnya drama, bisa-bisa kantong mata punya kantong mata.
Emang otak Eunbi rada gimana yah. Hm.
Selesai gak selesai deh. Eunbi bawa hasil kerjaan nya ke kamar si kembar.
Kembar siapa?
Oh kenalin nih, Art-Sean sama Art-Lean Adek nya Eunbi yang beda usia cuma dua tahun. Iya, mereka kembar kaya upin-ipin cuma bedanya Sean sama Lean punya rambut. Dan mereka gak kecil mulu mereka udah besar udah kelas satu SMA.Balik lagi.
Kenapa ke kamar si kembar?
Karna di kamar si kembar ada print-an jadi gak harus ribet. Sebenernya kamar Eunbi juga cukup buat nampung printer tapi Eunbi lebih milih ngias meja nya dengan berbagai macam jenis kebutuhan fangirl-nya lebih bermanfaat kata Eunbi.
"Lean, prin-in tugas gue yang judulnya makalah bapak botak," teriak Eunbi pas masuk kamar.
Eunbi ngelempar flashdisk nya dan langsung di tangkap Lean, udah tahu banget kelakuan kakaknya kalau lagi ribet ngurus tugas pasti ngerepotin mereka juga.
Lean mah ngangguk aja, dia penurut soalnya.
"Geseran, lo main game mulu belajar kek." Eunbi ngedorong badan Sean yang lagi tengkurap di atas kasur nya langsung masang muka kesel, keganggu dia tuh.
"Gue udah pinter, gak usah belajar kalo belajar nanti gue bisa jadi ilmuan. Ribet kudu ngurus penelitian terus lama-lama rambut gue botak," sergah Sean yang masih fokus ke game di ponselnya.
Eunbi muter bola matanya jengah sama kelakuan ini anak satu, gak ada nurut nya sama sodara yang lebih tua. Ada aja pasti jawaban yang keluar dari bibir nya ini. Beda sama Lean yang sifat sopan nya masih ada.
Padahal mereka kembar, satu rahim, sama-sama selama sembilan bulan dalam perut tapi kelakuan kadang dipertanyakan.Selama nunggu si Lean beres sama tugasnya, Eunbi mulai mantengin ponselnya lagi dari buka Line, ke Whatsapp, ke instagram balik lagi ke Line dan gitu aja terus. Sebenernya Eunbi lagi nunggu kabar seseorang yang dari pagi belum ngirim satu pesan pun ke ponselnya.
Iya, pacar.
"Eh pacar bukan sih?" Eunbi mikir dalam hati.
Ya gitulah, sampai satu pesan Line akhirnya masuk ke ponselnya.
•Daehan
Maaf gue sibuk hari ini, lagi.
Lo tidur jangan lupa sikat gigi.
Good night. Gue tidur ya cape banget.Eunbi nautin kedua alisnya baca pesan yang baru masuk, gak salah?
Hampir dua puluh empat jam ngilang dan baru muncul tapi udah mau ngilang lagi. Ah udah biasa bagi Eunbi."Gak papa sabar, orang sabar kan di sayang," gumam Eunbi sambil ngelus dadanya pelan.
^
Aku tidak mengerti ini apa?!
Ini ide dari mana??
Ini cerita apa?!
Sadarkan aku yaallah.
Kenapa harus nulis lagi.Gini ya otak penuh imajinasi. Yaudah terlanjur. Baca aja ya semoga suka.
Maaf kalau typo masih bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...