Ada masanya dimana Eunbi sekarang cuma pengen pembuktian, dia gak mau nuntut sesuatu yang berlebihan. Cukup pembuktian bahwa dia sekarang kembali menyandang gelar sebagai pacar dari seorang Daehan Antares Lalintang.Serta meyakinkan Eunbi bahwa Daehan akan selalu disisinya menghancurkan ketakutan yang selama ini dia simpen sendirian. Hanya meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja selama Daehan berada di sampingnya.
Tapi itu mungkin terlalu banyak.
Eunbi beberapa saat lalu menanyakan lagi perihal statusnya pada Daehan, dan jawaban Daehan tetap sama.
'Lo pacar gue'
Jawaban itu nggak membuat Eunbi puas, ada rasa masih meragu pada Daehan.
Tapi Eunbi lebih milih bungkam. Dia gak mau mengibarkan bendera perang lagi pada Daehan setelah perdebatannya akhir-akhir ini.
Eunbi mau ngejalanin apa yang ada, dia mau nyoba percaya lagi sama Daehan.
"Bee, main tebak-tebakan yuk," saut Daehan tiba-tiba. Ini mereka lagi di mobil jalan menuju rumah Eunbi.
Eunbi cuma ngangguk ngejawab ajakan Daehan, jarang-jarang kan ngajak main beginian.
"Bee, kalau tompel item sapi ilang, dia jadi apa?"
Pertanyaan pertama, tak berfaedah.
"Jadi bule," jawab Eunbi asal tapi bisa bikin Daehan ketawa.
"Bee, Baekhyun ekso sama gue gantengan mana?"
Pertanyaan kedua, tak berfaedah.
"Lo," jawab Eunbi.
Daehan yang ngedenger jadi sumringah kesenengan, dia senyum lebar tapi gak lama setelah liat Eunbi yang lagi nautin jari telunjuk sama tengahnya, kebiasan dia kalau lagi bohong. Daehan jadi cemberut.
Eunbi mah ketawa aja, berhasil dia ngerjain Daehan.
"Skip, ganti pertanyaan," saut Daehan masih cemberut.
Eunbi ngangguk sambil nahan tawanya.
"Bee, gede mana rasa sayang gue sama rasa sayang lo?"
Eunbi diem, dia gak bisa jawab lebih tepatnya gak tahu jawaban nya, dia gak tahu seberapa besar rasa sayang Daehan buat dia atau pun sebaliknya. Yang Eunbi tahu, rasa sayang nya sama Daehan itu gak bisa di takar, gak bisa di umpamakan seberapa dan sebesar apa.
"Gak tahu kan lo." Daehan ketawa.
"Itu pertanyaan menjebak Dae, ganti ah," omel Eunbi.
Daehan cuma ngusap kepala Eunbi, kebiasaan yang udah jadi hobi.
"Emang lo sayang gue ya Dae?" entah kenapa pertanyaan kaya gini Eunbi tanyain.
Daehan nengok, natap Eunbi sebentar lalu senyum tipis. Daehan narik tangan kanan Eunbi dia tempelin di dada kirinya, seperti biasa Eunbi masih ngerasain dentuman dada secara cepat dan gak usah nyari jawaban, dentuman itu udah jadi jawabannya.
"Lo gak berdoa?" tanya Daehan.
Eunbi tertegun, Daehan tahu kebiasaannya yang lain yang dia lakuin sembunyi-sembunyi bahkan Eunbi pikir Daehan gak akan pernah sadar apa yang Eunbi lakuin.
Iya, Eunbi diem-diem selalu nutup matanya dan berdoa dalam hati ketika tangannya bertemu dan merasakan sebuah debaran yang selalu sama. Debaran milik Daehan.
Eunbi senyum manis terus dia nutup matanya sebentar.
Eunbi gak tahu dari mana dia mulai kebiasaan kaya gini dan gak ada doa spesial yang dia panjatkan. Dia cuma mau terus ngerasain detak jantung Daehan yang seperti ini, itu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...