15|Pelik

116 39 146
                                    


Sesuai niat hatinya yang mau ngilangin rasa galau. Eunbi beneran ngabisin isi kulkas, dia bawa semua cemilan ke kamarnya dan tetep ngunci pintu padahal di rumah cuma dia sendirian.

Terserah lah pokonya Eunbi gamau pikirannya hari ini nyebutin nama Daehan. Bikin pusing aja bawaannya.

Sekarang Eunbi ngemil gatau tempat, selonjoran di atas kasur sambil nontonin drama yang kemarin belum selesai.

Ponselnya dari tadi bunyi. Tapi Eunbi biarin aja. Gak penting juga palingan Bianka sama Hana yang nanyain dia kemana.
Nanti juga kalau gak ada kabar pasti nyamperin ke rumah.

Eunbi masih anteung sama kegiatannya hari ini. Dia gak mau ngurusin urusan hati yang malah cuma bikin dia mumet sendiri. Masih untung aja kemarin mobil Daehan gak rusak karna pintu nya di banting Eunbi.

Eunbi ngelirik ponselnya yang dari tadi belum berenti bunyi, lama-lama ganggu juga kan. Eunbi ambil dan liat siapa penggagu yang udah ngusik kegiatannya.

Eunbi cuma ngembungin pipinya, ngerucutin bibir nya dan ngebuang ponsel ke ranjang lagi.

Gak penting.

Pesan dari Bianka dan Hana yang malah nanyain dia kenapa?

Terus ada Arga juga yang pasti ngeledekin Eunbi.

Gak ada tuh Daehan yang nanyain. Makhluk beruang kutub di dalam tubuhnya lagi bangkit.

Gak paham Eunbi sama sifat Daehan yang bisa gak peduli gitu setelah mereka berantem.

Ah bodo amat.

Ponsel nya berdering lagi. Ini Bianka sama Hana gak belajar apa? Dari tadi pegang ponsel.

Eunbi balik liat ponselnya.
Bianka emang gak akan berhenti sebelum tau keadaan Eunbi.
Hana juga sama bawelnya.

Grup: Gibah tralala

Hana12: woi lo gak sekolah?

Arga12: Gue sekolah ko cuma telat aja ini lagi di hukum di wc.

Hana12: Bukan lo tokek!

Arga12: Bianka? Dia gak sekolah?

Bianka12: Gue ada.

Bianka12: Bi lo kenapa gak sekolah?

Arga12: oh si jomblo.

Hana12: Bi kenapa gak sekolah sih, tumbenan.

Hana12: Dia gak jomblo curut, lo sendiri tahu kan.

Arga12: Bagi gue dia tetep jomblo karna belum publis tuh hubungannya.

Bianka12: Lo diem dulu deh, kalau lagi di hukum mah kerjain aja.

Hana12: syukurin lo.

Bianka12: Eunbi eh lo gue spam ya. Jawab dulu ke jangan bikin panik anak orang.

Hana12: iya nih mana gue sama Bian sembunyi-sembunyi.

Bianka12: iya nih lo tega deh.

Arga12: Biarin aja kenapa sih tuh anak lagi bertapa kali biar dia di akuin sbg pacar seorang Daehan.

Bianka12: Diem ya lo!

Hana12: Diem deh Arga mulut lo gue sumpel lap pel yah!!

Arga12:Jahat!

Bianka12: Kalau lo gak ada kabar gue sama Hana bakal cabut jam pelajaran ke dua dan langsung ngacir ke rumah lo yah.

Hana12: setuju!

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang