21|Pelik

106 25 123
                                    


Eunbi ngebuka matanya yang pertama dia liat itu ya langit-langit kamar. Ini yang ngangkat dia dari mobil antara Sean sama Lean sih. Tapi agak ragu juga soalnya badan Sean sama Lean itu kecil emang bisa yah ngangkat Eunbi sampai ke kamar?

Gak mau mikirin itu semua, lagian udah nyampe kamar dengan selamat aja Eunbi bersyukur. Eunbi bangun ganti baju seragam nya yang belum dia lepas, karna rasa laparnya udah mulai nyerang perut Eunbi turun ke bawah kedunia penuh makanan alias dapur.

Sebenernya respon pertama Eunbi pengen teriak tapi gak jadi soalnya gak ada tenaga, ini dapur udah kaya di jajah monyet hutan, berantakan banget piring kotor bekas makan masih di meja, bungkusan cemilan dimana-mana.

Gak ada lagi orang di rumah yang bisa ngacak-ngacak selain mereka berdua. Si kembar.

Eunbi gak niat lagi mau makan, udah eneug aja ngeliat keadaan dapur. Jadi dia naik lagi ke kamar si kembar mau ngomelin mereka  karna gak beresin dapur, kalau bunda liat dapur nya kaya gitu di pastikan si kembar bakal gak jajan satu bulan.

Niatnya mau ngomelin tapi Eunbi jadi matung di ujung pintu pas liat di kamar si kembar ada penghuni lain. Dan dengan entengnya dia cuma senyum sambil megang stik ps. Nyebelin banget.

Eunbi ngelirik dua manusia berwajah sama di sisi lain satu nya megang buku satu nya lagi megang stik ps yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunbi ngelirik dua manusia berwajah sama di sisi lain satu nya megang buku satu nya lagi megang stik ps yang sama. Mereka ngalihin pandangan gak mau natap Eunbi lama-lama. Takut di telen.

Eunbi ngehembusin nafas berat nya, ngelangkah pasti kedua manusia tapi ngelewatin satu manusia yang masih senyum tipis.

"Lo berdua ngapain sih di dapur?" tanya Eunbi.

"Makan lah," jawab Sean.

Enteng banget ini anak jawabnya padahal itu dapur bukan kaya abis di pakai tempat makan.

"Beresin lagi gak, kalau bunda tahu lo berdua di gantung mau?!" perintah mutlak dari Eunbi.

Sean sama Lean langsung lari ke luar kamar secara bersamaan dan ninggalin dua manusia di kamarnya yang sekarang pada diem-dieman.

"Bi-"

"Lo juga ngapain disini?" Eunbi motong kalimat Daehan dengan pertanyaan yang sekarang bagi Daehan sulit buat dapet jawabannya.

Kalau dulu bisa bilang, 'ngapel', 'kangen sama lo', atau hal yang selalu berhubungan dengan Eunbi. Sekarang mah gak bisa ngeles lagi kaya gitu.

Daehan muter bola matanya, jengah lama-lama sama sikap Eunbi yang kelamaan jutekin dia. Dia gak biasa gitu dapet juteknya Eunbi, biasanya kan di halusin terus.

"Harusnya sih lo makasih, karna yang ngangkat lo ke kamar tuh siapa? Dua bocah itu? Gak mungkin!" Daehan kepancing sebel.

Eunbi ngerutin dahinya, masa sih Daehan yang ngangkat dia ke kamar. Gak mungkin juga!

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang