Apa yang lebih menyakitkan dari patah hati?
Di hindari!
Ya udah seminggu lebih ini Eunbi sama Daehan saling menghindar. Sebenernya Eunbi gak menghindar tapi Daehan yang bikin dia ngelakuin hal yang sama.
Sejak kejadian berantem itu, Daehan gak ngasih kabar apapun lewat telpon, dia gak bales chat atau pun angkat telpon dari Eunbi,main ke rumah Eunbi di malam minggu aja engga. Daehan sibuk sama dunia nya sendiri.
Di sekolah Daehan bener-bener ngehindar dari Eunbi, ketemu di perpustakaan Daehan lebih milih pergi, ketemu di kantin Daehan milih gak jadi makan, ketemu di ruang olahraga Daehan sibuk sama bola basketnya. Udah seperti biasa tapi lebih di perlihatkan kalau Daehan emang menghindar dari Eunbi.
Bikin Eunbi stres tuh kayanya hobi bagi Daehan, dia kaya gak ngasih kesempatan buat Eunbi nafas lega.
Dan sekarang di minggu terakhir Eunbi ngerasa di titik paling bawah. Hubungan nya sama Daehan bener-bener udah gak bisa di sebut baik-baik aja. Dia juga gak bisa terus ngalah sama keinginan Daehan yang dia gak ngerti maunya apa?!
Eunbi berani buat ngelangkah sekarang, dia masuk ke ruang kelas Daehan di jam istirahat. Bodo amat sama apa yang bakal terjadi setelah ini, salahin aja Daehan yang gak mau nge balas pesan dari Eunbi yang ngajak dia ketemu buat ngobrolin semuanya. Jadi Eunbi yang nekad buat nyamperin Daehan di kelasnya. Ini pertama kalinya Eunbi seberani ini setelah dua tahun nyimpen semuanya rapat-rapat.
"Dae!" teriak Eunbi di ujung pintu.
Daehan kaget, jelas. Dia sampai berdiri ngeliat Eunbi ada di kelasnya manggil dia dengan nada setinggi itu. Bukan cuma Daehan, tapi seluruh orang yang ada di kelas itu natap Eunbi heran.
Bianka sama Hana disusul Arga cuma bisa natap punggung Eunbi dari belakang. Mereka gak tahu Eunbi mau ngapain. Tadi setelah di kantin Eunbi ngegebrak meja ngebuat mereka kaget setengah mati dan langsung lari ke sini.
Eunbi ngatur degup jantungnya yang sekarang berdetak cepet banget sampai Eunbi aja ngerasain nyeri di dada saking cepetnya.
Mata Eunbi udah berkaca-kaca, dia bener-bener di ujung kesabaran yang dia buat selama dua tahun. Dan sekarang bukan saat nya buat nangis, dia harus bisa tegas buat ngambil keputusan.
Eunbi gak mau nyimpen rasa sakitnya sendiri, sedangkan Daehan masih bisa senyum atas dunianya.
Eunbi ngelangkah lebih deket lagi ke arah Daehan. Hanya dua langkah lagi mungkin Eunbi bisa meluk Daehan tapi bukan itu tujuannya. Eunbi sekarang natap Daehan penuh emosi, rasa sakit nya bener-bener tercerminkan di kedua mata Eunbi yang nahan tangis nya supaya gak turun. Eunbi cuma gak mau nangis depan Daehan yang masih dengan wajah kaget tapi secara cepat jadi wajah dingin.
"Ngapain lo disini?" tanya Daehan.
Eunbi nutup matanya perlahan, air matanya jatuh gitu aja, suara dingin dari mulut Daehan bener-bener bikin telinganya ngerasa ngilu sampai ke dada.
Satu tarikan nafas. Eunbi ngebuka matanya natap Daehan dengan berani.
Satu tamparan Eunbi kasih ke Daehan, ngebuat Daehan diem di tempat. Orang-orang di sana cuma bisa nutup mulut mereka termasuk Bianka sama Hana.
"Makasih Dae, dua tahun nya gue rasa jadi sia-sia aja. Dua tahun nya gue rasa cukup jadi dua tahun aja. Gue gak sanggup Dae, makasih karna udah jadiin gue rahasia terbaik lo. Dan maaf gue gak bisa nunggu waktu yang selalu lo janjiin, gue gak bisa sesabar yang lo mau Dae. Gue berhenti. Dan kita akhiri aja." Eunbi gak berenti natap Daehan setelah ngucapin kalimat terakhirnya, dia mau tau respon Daehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...