18|Pelik

105 31 107
                                    


Obat terbaik adalah ucapan dan pelukan dari Bunda, penghibur terbaik adalah satu atm dari ayah. -Eunbi.

Iya Eunbi emang bener-bener ngilangin kegalauan nya dengan ngabisin uang di atm yang ayah kasih. Berangkat saat itu juga, gak lupa ngajak si kembar karna kalau ngabisin sendiri itu gak adil rasanya. Si kembar juga harus ngerasain karna uang nya dari ayah mereka juga.

Sean sama Lean mah hayu-hayu aja. Gak mungkin juga nolak.

Malem ini cuaca emang ngedukung, gak terlalu dingin buat keluar rumah. Tapi tetep harus pake baju anget biar gak masuk angin.

Eunbi masih sibuk milih baju buat Sean sama Lean. Kali ini dia harus milihin baju yang rada bener buat di pakai adek-adeknya. Karna kalau Sean sama Lean yang milih mereka asal ngambil aja. Gak tahu tuh gambar apa yang nempel di bajunya. Kaya waktu itu, kaos Sean bener-bener bikin salfok aja karna ada orang ciuman di kaosnya. Dan kaos itu seketika di buang sama Eunbi karna Eunbi pikir kaos gitu gak pantes di pake Sean yang wajah nya imut kaya bayi.

Udah selesai sama pilihannya, Eunbi cuma nyengir karna ternyata barang bawaannya udah seabregan. Yang ribet bawa bukan Eunbi sih tapi Sean sama Lean. Kasian mereka nenteng banyak barang.

Dan Eunbi berniat menyudahi saja acara belanjanya. Mereka pergi ke parkiran buat nyimpen barang belian mereka. Dan milih jalan-jalan aja pinggir kota sambil nyari cemilan.

Eunbi jalan diantara Sean sama Lean, di tengah-tengah mereka, jadi nyempil gitu.

📷 -Euneunbee

📷 -Euneunbee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1.864likes.

Ayah terima kasih Atmnya, anak-anakmu senang malam ini. Liat nih dua kucrit kesenengan mereka tuh:)

Jadi malu-maluin:')

@HanaAna: Tuh kan kalau jalan sama si kembar gak pernah ngajak:'(

@Biankaaa: Gue temen lo yah kalau lo lupa:')

@HanaAna: Jalan bareng kek, biar kaya keluarga cemara.

@Argaaa: Hayu jalan, mau kemana kamu beb? @Biankaaa

@Art-Sean: Aib itu:(

@Art-Lean: kenapa di upload sih?

@ken: Bi jangan blok line gue dong.

@HanaAna: siapa sih atas gue^

Eunbi muter bola matanya jengah, pas baca komentar dari 'Ken' ini orang gak ada abis nya deh.

Ken giovandra adalah definisi orang paling kepo setelah Hana. Dia temen sekelas nya Daehan, setahu Eunbi, Ken itu orangnya pendiem saat pertama kali kenal dia tapi nyatanya Ken gak sependiem itu. Dia orang terkepo dalam kehidupan Eunbi.

Makin Eunbi abaikan ini orang makin sibuk nyari Eunbi nelpon berkali-kali atau ngirim chat sampai puluhan. Kurang kerjaan.

Eunbi gak pernah respon. Emang gak mau soalnya gak penting. Ken bener-bener kepo sama apapun tentang Eunbi soalnya.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang