06|Pelik

160 61 151
                                    

Jarum paling kecil di jam dinding itu terus berdetak perdetiknya dan sepasang mata belum juga bosan memandanginya. Ia Eunbi dari tadi cuma ngeliatin jam kamar nya gatau karna suka atau karna gak ada pandangan lain yang bisa dia liat.

Tapi ada perasaan gelisah tiap liat itu jam soalnya ada orang yang Eunbi tunggu setelah makan malam. Siapa lagi kalau bukan Daehan yang janji mau ke rumah Eunbi.

Lagian Eunbi udah gak tahan mau ngasih pertanyaan banyak ke Daehan atas kejadian tadi di kantin yang juga akhirnya buat dia di keroyok fansnya Daehan.

Tapi Daehan gak juga ngasih diri atas kemunculan dia, Eunbi aja udah ngantuk tapi di tahan padahal masih jam delapam malem.

Gatau harus nunggu atau tidur. Atau tidur sambil nunggu aja kali yah pikir Eunbi.

Tapi gak lama, suara bel rumah bunyi juga. Dan akhirnya bikin Eunbi melek semangat yang tadinya udah pasti mau tidur jadi lari ke lantai bawah buat buka pintu.

Senyum Eunbi ngembang sampai mata yang udah sipit jadi makin ilang. Iya dong harus senyum cantik kalau ada pacar nangkring depan pintu. Daehan udah berdiri sambil bawa paperbag di tangannya.

Eunbi narik tangan Daehan masuk.

"Lama banget sih," keluh Eunbi.

Mereka sekarang lagi duduk di sofa ruang tamu.

"Beli dulu ini." Daehan ngasih paperbagnya ke Eunbi.

Eunbi senyum girang pas tau isi nya apa, ya gak seneng gimana orang dia di bawain cemilan kesukaannya.

"Makasih." Senyumnya makin dimanis-manisin biar Daehan kesem-sem.

Gak senyum aja Daehan udah kesem-sem sama Eunbi yang kadar kemanisannya udah lebih dari gula aren. Biang.

"Bee."

Eunbi melotot rada kaget karna Daehan manggil Eunbi kaya gitu. Bukan gak suka, suka banget malah.

"Hm?" Eunbi cuma bisa nyautin dia pake alis yang dia angkat.

"Soal yang di kantin tadi ..." Daehan ngejeda kalimatnya sampai Eunbi nautin lagi kedua alisnya penasaran, gak nanya aja Daehan udah ngomong duluan.

".. Tadi gue iseng aja biar bisa ngomong sama lo, formulir itu cuma alasan biar gue bisa interaksi sama lo di sekolah," jelas Daehan dia natap Eunbi yang gak kedip natap dia.

Eunbi cuma ngontrol detak jantungnya, dia gak percaya aja Daehan ngelakuin itu cuma buat bisa ngomong sama Eunbi di lingkungan sekolah padahal dari dulu anti banget kalo mau ngomong di sekolah palingan cuma chat dan akhirnya di obrolin di rumah. Itu juga kalau emang penting.
Eh sekarang Daehan berani jadi makin sayang deh Eunbi.

Tapi gak tau aja tuh si Daehan atas aksinya tadi bikin Eunbi di keroyok fans fanatik nya. Tapi gak papa soalnya Eunbi seneng Daehan udah berani ngajak dia ngobrol jangan sampai tahu aja kalau Eunbi di dorong ke tembok, di jambak rambut sampai di cakar. Udah di pastikan Daehan gak akan beraksi kaya di kantin tadi.

"Tumbenan sih," komentar Eunbi.

"Gue juga pengen banget ngerasain ngobrol santai sama lo di sekolah, jajan bareng di kantin nganterin lo atau cuma ngasih lo sarapan ke kelas," ujar Daehan.

'iya tau'-Eunbi.

Eunbi emang tahu banget keinginan Daehan selama dia pacaran sama Eunbi ya kaya yang Daehan ucapin hampir setiap ketemu kalimat itu pasti selalu ada tapi ujungnya.

"Tapi maaf gue gak bisa ngewujudin itu semua." Lanjut Daehan.

'Nah ini.'-Eunbi.

Eunbi udah sangat paham ujungnya Daehan minta maaf atas penyesalan yang dia rasain. Dan Eunbi dengan senang hati akan maafin. Gimana pun Eunbi tahu Daehan gak mau Eunbi kenapa-kenapa. Tapi dasar Eunbi yang kadang juga ngerasain kalau dia egois dia juga cewek yang kalau apa-apa pasti bawa yang namanya hati. Dia kadang cemburu liat Daehan bisa sesantai ngobrol sama yang lain apalagi cewek, Eunbi juga kadang mikir kenapa Daehan gak nyoba buat lindungin dia aja kalau dia diapa-apain kenapa harus lebih milih menyembunyikan Eunbi supaya gak kenapa-kenapa.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang