07|Pelik

143 60 122
                                    


Eunbi mainin jarinya dari melintirin satu-satu, sampai di elusin gak buat gelisah dia ilang. Eunbi juga dari tadi nunduk padahal di bawah kakinya gak ada yang menarik selain karpet bulu yang ada di kamarnya. Ia Eunbi lagi di kamarnya setelah kejadian tadi.

Daehan juga belum pergi dia ngikutin Eunbi ke dalam kamar berharap ada cerita yang bakal Eunbi bagi ke dia. Tapi dari tadi dia gak dapet apa-apa selain ngeliatin Eunbi nunduk.

Daehan ngegeser duduknya dari kursi meja belajar Eunbi jadi duduk di karpet bulu depan Eunbi ngegusrakin kakinya disana.

Daehan ngegeser duduknya dari kursi meja belajar Eunbi jadi duduk di karpet bulu depan Eunbi ngegusrakin kakinya disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gak mau ngomong?"

Eunbi masih diem, dia gak tau mau ngomong apa.

"Lo gak niatkan nyembunyiin apapun dari gue?"

Eunbi masih diem. Dia juga punya alasan buat nyembunyiin semuanya cuma karna Daehan juga ngelakuin hal yang sama.

"Bee," lirih Daehan yang sekarang megang kedua tangan Eunbi yang dari tadi udah keringetan. Dingin banget.

"Maaf."

Eunbi langsung natap Daehan yang sekarang malah dia yang nunduk. Ada rasa nyeri di dada pas denger Daehan harus terus-terusan minta maaf.

"Gue gak bisa jagain lo." Masih dengan nada lirih yang bikin Eunbi mau nangis.

Kenapa rasanya hubungan mereka gak membaik selama berjalannya waktu, mereka cuma bisa ngobrol sesingkat-singkatnya, terus menyesal karna gak bisa saling berbagi, dan akhirnya ngelupain semua dan ngejalanin yang ada.

Eunbi ngebales genggaman tangan Daehan.

"Gue gak papa ko," balas Eunbi, dia senyum sebisa mungkin.

"Apanya yang gak papa, lo luka itu karna gue gak bisa ngejagain lo." Daehan emosi sendiri sama ketidak mampuannya.

Eunbi narik napas panjang. Sumpah ada rasa kesel pas denger kalimat yang Daehan ucapin. Dia terus aja bilang gak bisa ngejagain Eunbi tapi dia juga gak berusaha buat bisa jagain Eunbi. Ada kecewa dimana Eunbi tahu Daehan gak akan sadar dengan sikap nya yang kaya gini.

Tapi Eunbi juga gak bisa egois, dia tetep mau nurutin semua keputusan Daehan.

"Dae berapa kali lo bilang gak bisa jagain gue? Tapi lo gak berusaha buat cari jalan ngelakuin itu?" Eunbi ngehela nafas lagi setelah ngungkapin rasa keselnya.

Daehan diem, dia juga ngerasa gak ada perubahan. Selama ini dia cuma nyembunyiin semuanya dan berharap Eunbi baik-baik aja tanpa dia di sampingnya tapi ternyata Eunbi juga merasa gak nyaman sama semua ini.

"Kasih tau gue caranya Bee."

Selesai, Eunbi juga sama gak tahu nya. Dia gak tahu harus mulai lagi dari mana? Dihati nya dia cuma pengen punya hubungan normal kaya yang lain tapi disisi lain Daehan cuma bisa nyembunyiin dia sampai Daehan sendiri yang dapet cara selesain semuanya. Ribet banget, pelik.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang