37|Pelik

88 11 47
                                    


Ini acara kapan selesainya sih?

Eunbi udah ngegerutu dari tadi mau balik ke rumah aja pintu gerbang di tutup rapat gitu, acara nya gak selesai-selesai sampai sore padahal Eunbi gak tertarik sama sekali buat ikut berpartisipasi.

Dia mau balik pokoknya.

"Pak, bukain dong, saya mau pulang," titah Eunbi.

Pak Arsi -Satpam sekolah- ngegeleng tegas, "Gak bisa neng, acara nya kan belum selesai jadi gak bisa pulang dulu."

"Tapi saya gak ikutan pak," sergah Eunbi. Dia udah narik pager nya sendiri tapi si pak Arsi masih ngelarang buat bukain gerbangnya.

"Neng kan sekolah di sini juga, jadi pasti ikutan dong," oceh pak Arsi.

Ah, gedeg lama-lama nih sama si bapak, bukain gerbang aja susahnya minta ampun.

"Pak saya kasih dua dollar mau gak?" bujuk Eunbi.

"Gak neng, dollar gak ngaruh di indonesia," tolaknya.

Sialan.

"Eunbi..." Panggil Hana.

Eunbi nengok dong sebentar tapi masih mau ngebujuk si bapak satpam supaya buka gerbang nya. Tapi si bapak dengan keteguhannya masih tetep mempertahan kan gerbang itu tertutup.

"Lo jangan balik dulu deh, udah ini ada acara nya kelas musik," saut Hana.

"Ah lo mau nonton si Natan kan? Gue mah gak ada tontonan pokonya mau balik." Eunbi ngelirik pak satpam nya, "Buka dong pak ih cepetan." Masih maksa dia.

"Liat dulu kenapa sih, di rumah juga lo sendiri kan, melow lo nanti di rumah terus gantung diri," oceh Hana.

Ngasal banget nih mulut.

"Ada Daehan." Antusias Hana.

"Bodo amat, gue putus sama dia," acuh Eunbi, dia masih tarik-tarikan gerbang sama pak satpam.

"Ada Daehan sama Kanaya."

Makin gak mau nonton.

"Ah mulut lo Hana," Hana nepuk bibir nya sendiri, dia tuh suka gatel kalau gak ngomporin sebenernya.

Eunbi udah muak nih, mau kabur aja lah tapi gak tau lewat mana, satu-satu nya cara sih yah di panjat nih gerbang. Udah ancang-ancang mau naik suara bariton dari belakang bikin Eunbi gak berani lanjutin aksinya.

"Hanabi Karisa, turun kamu dari situ atau bapak yang naik!"

Yeu, si bapak wali kelas tercinta ganggu banget sih. Ya kalau pun dia naik terus yang turun siapa, ogeb.

"Turun gak!"

"Iya pak turun ini," nyerah deh gak bisa di lawan si bapak botak mah.

"Mampus," bisik Hana ketawa puas.

.
.
.
.

Disini lah sekarang Eunbi duduk berjejer dengan siswa lainnya yang lagi nikmatin acara dari kelas musik, karna keterpaksaan dari sang wali kelas,
Dan setelah ini apa lagi yang bikin Eunbi mau muntah?

Udah lagu alay yang di bawakan Natan sekarang giliran Arga yang naik panggung, mau nyanyi dia. Buat siapa lagi, kalau bukan Bianka. Heu bucin bucin.

"Bian lo gak ilfeel?" tanya Eunbi nyenggol bahu nya Bianka.

"Enggak," Bianka ngegeleng.

"Han lo seneng di nyanyiin gitu?" sekarang Eunbi nanya Hana.

"Ilfeel sih sedikit, tapi gue hargain Natan." Hana senyum geli.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang