24|Pelik

115 24 106
                                    

Seperti biasa weekand tidak akan membiarkan seorang Eunbi bersantai, gara-gara kemarin dia bolos tugasnya jadi makin menumpuk di tempat les, jadi Eunbi harus berangkat dari sore untuk menyelesaikan semuanya.

Ya, lebih memilih berangkat sore dari pada harus pulang kemalaman lagi.

Jadi sekarang dia udah siap mau berangkat, tinggal nyari supir buat nganterin.

Seepi Go..!!!!!

"Sean anterin les." pinta Eunbi.

Sean ngegeleng, dia lagi gak mau kemana-mana.

Eunbi ngucap, terus ngarahin pandangan nya ke Lean.

"Lean, anterin gue." masih dengan nada lembut.

Lean cuma ikut ngegelengin kepalanya.

Eunbi ngegerutu dalam hati, ini anak kembar udah mulai ngeselin deh kalau di suruh ngater pasti gak mau terus.

"Lo pada males banget sih, gue aduin ayah." ancam Eunbi.

Sean sama Lean gak ngerespon apapun, gak takut kayanya sama ancaman Eunbi. Mereka lebih milih tidur sambil mainin ponselnya.

Eunbi udah lari nyariin ayahnya di manapun, tapi gak ketemu. Eunbi udah prustasi aja ini dia lagi males banget naik angkutan umum jadi mau minta anterin ayah aja.

Tapi udah muterin seisi rumah itu makhluk yang dia panggil dengan sebutan ayah gak ketemu, Bunda juga gak keliatan berkeliaran di dapur biasanya jam segini udah sibuk buat masak-masak.

Dengan berat hati dan rasa kesel yang memuncak Eunbi ngelangkahin kakinya dari rumah, yaudah dia bisa berangkat sendiri liat aja kalau dia di culik Eunbi gak mau minta penculiknya anterin ke rumah. Ngambek dia.

Nyari taxsi gak dapet terus, gak ada yang mau di bayar apa gimana sih ini. Eunbi lagi males banget buat naik bus. Jalan? Gak mungkin tempatnya jauh.

Hari ini adalah hari keterpaksaan untuk seorang Hanabi Karisa. Karna semua nya jadi serba terpaksa, karna jadinya, jadi terpaksa naik bus.

Dan sialnya, baru setengah perjalanan ini bus berenti gitu aja. Kata supirnya sih ada yang gak beres sama mesinnya jadi sekali lagi Eunbi terpaksa turun kalau gak mau nunggu.

Jalan dulu ajalah, siapa tahu nemu pintu doraemon.

Kacau nih otak Eunbi.
.
.
.
.

Harus berapa jauh lagi Eunbi jalan?
perasaan tempat les nya gak nyampe-nyampe deh. kaki Eunbi udah pegel minta di istirahatin.

Emang yah kalau lagi kaya gini, perasaan lebih sensitif aja gitu. Udah sendirian, kesusahan, cape semuanya nimpa Eunbi dalam satu hari bikin dia ngerasa ada yang salah sama diri dia sendiri sekarang.

Eunbi ngelus lututnya, dia duduk di pinggiran toko yang nyediain tempat duduk. Pegel aja gila, jalan lama tapi bukan semakin deket malah ngerasa semakin jauh.

Tempat les nya pindah apa yah?

Udah kesekian kalinya Eunbi ngehela nafas panjang, kaya lagi ngeratapin nasib nya hari ini. Bukan sial, tapi dia lagi gak beruntung aja.

Untung aja hari masih sore, kalau malem udah di pastikan sih Eunbi nangis karna ketakutan.

Eunbi coba buat nguatin dirinya sendiri, gak akan bener juga kalau terus sedih kaya gini. Yang ada dia bakal makin melow.

Baru mau ngangkat badan dari kursi Eunbi liat tali sepatunya yang lepas, untung aja kan keliatan kalau engga Eunbi bisa aja jatuh karna nginjek tali sepatu nya sendiri.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang