"Bi."Eunbi kaget dia belum mau noleh kebelakang pas ada yang manggil dia. Pasalnya dia tahu banget suara yang baru dia denger. Gak mungkin sih, tapi pastiin aja dulu. Akhirnya dia nengok belakang.
Dan iya aja yang manggilnya itu Daehan.Woah.
Iya Eunbi gak mimpi yang manggil dia Daehan. Kebiasaan Eunbi itu bengong dulu baru sadar. Dan akhirnya dia jawab.
"Kenapa Han?"
Daehan ngerutin dahinya, sebenernya ada rasa aneh pas Eunbi manggil dia 'Han' kaya anak lainnya padahal biasanya Eunbi manggil dia "Dae" itu lebih kaya panggilan sayang buat Daehan. Tapi yaudah mungkin Eunbi kaya gitu biar orang gak curiga.
"Gue nitip ini buat Sean sama Lean yah."
Daehan ngasih dua lembar kertas formulir ekstakulikuler basket. Eunbi ngambil kertasnya, rada aneh sih kenapa gak langsung ke adek-adeknya aja. Kenapa harus ke Eunbi dulu.
"Oke," jawab Eunbi.
Ini Eunbi bukannya jutek tapi dia gugup ngadepin Daehan apalagi di muka umum meski cuma kantin yang bikin orang-orang natap dia. Tatapannya pada gak bisa selow.
Kaya Hana sama Bianka yang melongo. Arga mah cuma bisa ngicep.
"Yaudah makasih yah," seru Daehan terus pergi.
Eunbi ngerasa ada yang beda dari sikap Daehan barusan. Biasanya kalau pun ada apa-apa Daehan pasti chat dia di Line. Kenapa dia susah-susah nyamperin Eunbi segala.
Dan setelah kejadian di kantin tadi, anak-anak cewek yang notabenya fans berat dari Daehan tentunya, mandang Eunbi kaya mau mangsa. Serem.
Kayanya gak boleh gitu ada cewek yang di deketin sama Daehan. Harus ceweknya yang kegatelan? Eh Eunbi mah beda.
Terus nih yah saking anarkisnya ada yang narik rambut Eunbi sampai Eunbi ngeluh sakit. Itu yang narik cuma bilang gak sengaja tapi keliatan banget puas nya.
Ada lagi yang mau nyiram Eunbi pake air botol tapi gak jadi karna dengan super heronya Arga ngebantuin dia. Senyebelinnya Arga dia gamau sampai temennya kenapa-kenapa kok. Bagi dia cukup dia aja yang nyiksa. Kurang asem emang.
Eunbi gak peduli sebenernya sama para fans Daehan yang marah atau mau ngamuk sama dia. Silahkan aja, nanti mereka urusannya sama BP. Gampang.
"Gue pengen basmi fans nya Daehan deh, kenapa sih pada alay banget," cibir Hana yang udah ke sulut emosi.
"Lo gak termasuk fans nya gitu?" tanya Bianka.
"Bukan lah! Gue mah gak suka model es batu kaya Daehan," celoteh Hana.
Bianka mah ngangguk doang, Eunbi yang mikir keras sekarang iya juga yah dipikir-pikir kenapa dia mau sama Daehan. Tapi Hana gatau aja kalau Daehan juga punya sisi manis tersembunyi yang beruntungnya cuma Eunbi yang tahu.
Ah jadi kangen.Sifat Eunbi yang dasar nya periang emang gampang buat naikin lagi mood nya yang tadi rada kacau. Tapi masih tetep nyimpen rasa aneh sama kejadian Daehan yang nyamperin dia tiba-tiba. Eunbi harus tanya langsung kalau gak mau penasaran jadi fia chat Daehan tanpa sepengetahuan siapapun.
Me:
Dae, tadi lo kenapa?•Daehan.
Kenapa apanya?Eh malah balik nanya.
Me:
Ketemu bisa?•Daehan.
Gak di sini.
Nanti gue ke rumah lo.Ah padahalkan Eunbi sengaja mancing, siapa tahu aja Daehan mau ketemuan lagi di sekolah.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...