Weekend?
Pada ngapain biasanya?
Nyantai di rumah, main sama pacar, tiduran sampai badan sakit semua, atau punya kesibukan lain?
Kalau Eunbi punya kesibukan tersendiri setiap weekend nya, apa coba? jalan-jalan?
Bukan.
Dia les bimbel.
Syukurin.
Ia, karna nilai nya yang gak bisa di sebut bagus dan cuma sebates rata-rata doang. Eunbi di masukin ke tempat les tiap weekend nya. Biar otak nya di asah jadi cerdas. Dan mau gak mau Eunbi wajib ikut kelas les nya yang selalu di adain jam sore sampai malem. Ayah yang milihin tempat les yang agak jauh dari rumah, Malesin, tapi kalau gak di turutin ayah suka banget nyiksa batin Eunbi karna gak ngasih uang jajan bulanan. Lebih tersiksa rasanya kalau gak dapet uang jajan dari pada harus les.
Dan parahnya Eunbi juga gak di izinin bawa mobil sama ayah, Sean sama Lean yang bakal nganter jemput Eunbi secara gantian.
Kadang Eunbi juga naik taxsi atau bus Kalau mereka berdua lagi males.Dan hari ini juga Eunbi harus pergi ke tempat les sendirian lagi. Si kembar gak mau nganterin karna lagi ngerjain tugas yang katanya kelewat banyak. Padahal nganterin doang gak sampai butuh waktu sejam. Tega.
Eunbi beresin barang bawaannya seperti biasa dia masih punya waktu sejam sebelum berangkat, bisa leha-leha dulu sebelum perang sama buku.
Grup: Gibah tralala
Arga12: Ada yang mau ikut gue?
Hana12: kemana?
Me:
Kemana?Bianka12: Jangan mau!
Hana12: Lah kenapa lo Bian?
Me:
Ada apa sih?Arga12: Han, ikut gue yuk.
Hana12: Mau kemana dulu lo badak?!
Arga12: gue jemput yah Han. Tunggu.
Bianka12: Han kalau lo ikut dia, gue ambek yah.
Me:
Kalian pada kenapa sih? Bianka? Arga? Lo pada kenapa deh?!Hana12: lah gue bingung ini.
Read 3
Ini gak biasanya Bianka sama Arga kaya gini. Eunbi nautin kedua alisnya, mereka berantem apa yah?
Eunbi nyoba hubungin Bianka, nyari tahu kenapa ini anak sensi banget sama Arga.
Me:
Bian lo kenapa?Bianka12: gapapa.
Me:
Jawaban nya kenapa itu karena. Jawab cepet!Bianka12: lo tuh yah:(
Me:
Apasih. Jawab aja kenapa?Bianka12: tadi gue liat Arga di peluk sama cewek. Sedih banget gak:( gue langsung lari terus dia ngejar gue.
Me:
Masa sih? Sodara nya kali. Terus itu kenapa Arga ngajak pergi si Hana segala.Bianka12: Dia jelasin ke gue, kalau itu cewek bukan siapa-siapa dia. Dan mau ngajak gue ketemu cewek itu biar cewek itu yang jelasin. Tapi gue gak mau jadi dia ngajak Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...