Hari ini asli hari terbetekan buat seorang Hanabi. Setelah kejadian Daehan yang di seseret sama cewek model itu kemana-mana, di tambah tuh cewek satu kelas sama dia juga. Bikin Eunbi tambah masang muka super nyebelinnya.
Gak ada senyum tipis terukir dari wajahnya sama sekali.
Belum lagi suara halus yang selalu berbisik di telinganya dan bilang kalau Daehan bakal ke cantol tuh cewek modeling.
Jangan berpikir aneh-aneh dulu soal suara halus itu, karna yang dari tadi ngebuat suara menjijikan itu bukan bisikan setan atau hantu. Serius.
Itu suara Arga yang emang lagi ngisengin Eunbi, bikin hati Eunbi panas sama otaknya yang jadi mikir ke sana ke sini.
"Daehan bakal ke cantol tuh cewek." Arga masih betah ngebisikin kata-kata itu dengan suara menjijikannya.
Eunbi sebenernya gak mau ngeladenin Arga yang udah agak gak waras tapi lama-lama ini anak bikin Eunbi panas hati deh.
"Nanti lo jadi jomblo lagi." Eunbi udah melotot pas ngedenger kalimat Arga.
minta di hujat.
Dalam seperdetik kemudian tangan Eunbi udah narik rambut Arga aja, Bianka sama Hana yang juga ada bersama mereka diem di tempat gak niat mau misahin, biarin aja karma buat Arga yang bikin singa betina ngamuk.
Arga udah meronta minta di lepasin, teriak-teriak kaya cewek, minta tolong ke Bianka tapi Bianka cuekin.
Mampus.
Sampai sebuah suara menghentikan keganasan seorang Hanabi.
"Lo kan cewek, ko kasar sih?"
Eunbi natap kosong ke arah asal suara, demi apa hati nya mencolos sakit ketika sebuah fakta ia sadari untuk dirinya sendiri.
-cewek kasar-
Arga yang udah merasa bebas, tersenyum puas tapi detik berikutnya dia diam tak berekspresi.
Bianka maupun Hana juga sama diamnya, mereka hanya memperhatikan Eunbi yang merubah ekspresinya.
Suasana disana jadi semakin tidak nyaman, jadi Arga tertawa berkelakar memecahkan kecanggungan antara satu dengan yang lainnya.
"Maaf ya Bi, tapi kan cewek gak boleh kasar," ujar Kanaya. Setelah mengatakan itu dia pergi ke tempat duduknya.
Oh!
Ya mungkin memang benar, bagi seorang cewek berpendidikan modeling kekasaran itu bukanlah jati diri mereka bahkan mungkin bukan hal yang harus mereka lakukan hanya untuk sekedar membela diri dan menyalurkan rasa kesal.
Dan kalimat barusan bagai menampar Eunbi agar menyadari kekurangannya lagi.
"Gak usah di dengerin deh." Bianka mengusap bahu Eunbi.
"Gue kira mulutnya juga cantik," komentar Hana.
"Arga lo gak mau minta maaf?" tanya Bianka, dia udah ngasih mata tajam nya.
"Maaf ya mblo."
Eunbi gak tahu deh masih bisa marah atau engga sama manusia bernama Arga. Iya sih minta maaf tapi ujung nya selalu bikin gak enak.
.
.
.
.
.
.Udah di bilangkan ini hari terburuk bagi seorang Hanabi, dari awal masuk sekolah aja semua gak berjalan baik ada aja yang bikin dia naik darah, bahkan sampai nahan tangis.
Kali ini si kembar juga gak bisa pulang bareng Eunbi, mereka ada kegiatan jadi ngebuat Eunbi terpaksa harus naik bis buat pulang ke rumah.
Pacar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelik ✅
Romance"Lo mau nyembunyiin gue sampai kapan?!" -Hanabi. "Gue janji bi, sebentar lagi."-Daehan. Ini cerita gimana pelik nya hubungan Daehan sama Hanabi, pacaran tapi gak rasa pacaran. Ya gitu setengah waktu mereka bareng cuma di pake buat berantem gak jelas...