43|Pelik

30 4 0
                                    

Lima hari yang lalu cuma tidur di ranjang itu beneran bikin badan ngilu semua, pengen deh rasanya bergerak bebas tapi masih gak leluasa karna masih ngerasain ngilu-ngilu di bagian perut. Itu sih yang Eunbi rasain, tapi setelah keluar rumah sakit Eunbi beneran di jadiin ratu bukan cuma sama Bunda, Ayah, sama si Kembar tapi juga sama Daehan.

Beneran deh, itu manusia satu tiap hari ke rumah Eunbi cuma buat ngejagain Eunbi doang kalau Ayah sama Bunda pergi, bahkan Daehan juga sempet bawa ibunya buat nemenin Eunbi juga, jadi enak kan ketemu lagi camer yang gagal.

Gagal gak sih?

Tau ah, Eunbi belum ngasih kepastian apapun buat hubungannya sama Daehan, walau Daehan hampir tiga kali sehari nanya -Jadi pacar aku lagi yah?- itu tuh setiap bareng sama jadwal Eunbi minum obat.

Teguh banget kan Daehan?

Makin sayang-Eunbi.

Tapi ya gitu, hati Eunbi belum sepenuhnya yakin, bukan Daehan yang bikin gak yakin tapi dirinya sendiri, Eunbi belum ngerasa pantes buat Daehan. Urakan, gak berprestasi di bidang apapun, gak cantik kaya Kanaya, pokonya jauh deh kalau harus bersanding sama Daehan. Itu pikir Eunbi.

Seperti sekarang, pulang sekolah Daehan udah nangkring di rumah Eunbi bawa makanan seabregan, sama mainan.

Eunbi cuma bisa senyum kepaksa, ada rasa aneh menjalar di pikirannya kenapa gitu Daehan bawa mainan, gak nanggung-nanggung mainan nya kaya apa.

Slime, squisy, mainan buaya kalau di pencet giginya pake jari, jari kita bisa ke makan tuh sama si buaya, terus beli balon bentuk pinguin yang kalau di tendang tuh gak jatoh-jatoh.

Beneran gak berfaedah sebenernya tapi menghibur.

Eunbi dari tadi cuma mainin slime nya, lucu aja gitu meleye-leye kaya hati. Eh enggalah.

"Seneng gak gue bawain gituan?" tanya Daehan, manusia satu itu lagi di dapur ngebikinin Eunbi pasta keju. Katanya sih kemarin di ajarin ibu.

Eunbi ngangguk, dia di suruh duduk diem di meja makan, gak boleh ngebantuin, padahal gak ada niatan sama sekali sih buat bantuin Daehan, ya sesuka dia aja lah.

"Besok mau gue bawain apa?" Daehan masih sibuk sama penggorengan tapi mulut nya gak berenti nanya.

'Kalau bilang mau di bawain album EXO baru di kasih gak yah?'-batin Eunbi.

"Mau apa?" tanya Daehan lagi pas ngeliat wajah Eunbi yang lagi mikir.

"Album," sautnya pelan, tapi Daehan masih bisa ngedeger suara Eunbi meski kaya kumur-kumur gak jelas.

Daehan ngehela napas, "Sebenernya nih yah, gue selalu cemburu kalau lo udah mantengin cowok kaya mereka, teriak-teriak gak jelas bilang mereka ganteng, padahal gantengan gue kemana-mana, tapi.." Daehan ngelirik Eunbi dia senyum sampai tuh lesung di pipi keliatan, "Karna gue sayang banget sama lo jadi gue beliin. Sembilan cukup?"

Cukup banget!
Eunbi cuma senyum puas, ada niat mau meluk tapi takut, takut hatinya jatuh terlalu dalem lagi sama seorang Daehan. Jadi dia cuma senyum lebar gitu.

"Makasih Dae, Gue sayang deh sama lo," Saut Eunbi pelan.

Daehan ngehela napasnya lagi, "Lo sayang gue sebagai apa sih sekarang, tiap gue ajak balikan gak mau terus," eluh Daehan. Frustasi banget deh kayanya.

"Ehe,"Eunbi cuma jawab sama cengiran lucu, dalam hatinya Eunbi beneran bersyukur Daehan bertahan walau Eunbi sekarang gak ngasih kepastian, Eunbi cuma mau Daehan berhasil dulu.

Ya, berhasil dalam urusan modellingnya, karna semenjak penolakan buat Kanaya, kepopuleran Daehan agak menurun karna Kanaya udah dapet patner lain, Daehan harus merintis lagi dari awal, nyari agensi lain gak semudah nyari kantong kresek yang kadang bertebaran di jalan. Daehan harus bener-bener banyak belajar lagi. Dan karna lebih sering sama Eunbi, Daehan bener-bener hilang fokus di dunia modellingnya, Eunbi gak mau karna dia cita-cita Daehan terbengkalai gitu aja.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang