39|Pelik

38 6 2
                                    

Eunbi nampakin wajah datar nya di sisi pintu, gak ada senyuman seperti biasa untuk menyambut sang tamu yang sedang berdiri di luar rumah nya, karna dari tadi Eunbi belum mau masukin itu tamu ke rumah nya karna alasannya gak bisa dia terima.

"Ngapain sih ke sini?" tanya Eunbi ketus.

"Ngapel," jawab Daehan santai.

Eunbi muter bola matanya, jengah deh dia lama-lama sama Daehan yang gak ngerasa bersalah, dia bukan lagi beruang madu bahkan beruang kutub tapi kutu beras, ganggu.

"Pulang deh," usir Eunbi.

"Gue mau ketemu Sean sama Lean deh," ngeles Daehan.

"Gak ada, mereka tidur." Eunbi juga bisa ngeles, apapun, asal Daehan mau pulang.

Daehan naikin sebelah alisnya, dia gak akan percaya sih kalau si kembar jam segini udah tidur, jadi dia ngintip-ngintip gitu di sela pintu yang kebuka sedikit karna kehalang Eunbi.

Bener aja kan, Daehan bisa lihat bahkan denger suara Sean sama Lean yang lagi mainin ikan di akuarium yang ada di rumah mereka.

"Tuh mereka ada," sergah Daehan.

Eunbi ngehela nafas kasar, mau ngapain sih sebenernya Daehan tuh? Eunbi bener-bener lagi gak mau ngeliat muka dia, bawaannya tuh muka Kanaya juga jadi ke inget dan perbandingan-perbandingan yang sering di tujukan ke Eunbi juga ikut nangkring di kepalanya, cuma bikin dia nambah kesel.

"Lo gak di izinin masuk, pergi aja deh." Eunbi udah mau nutup pintunya.

"Aaarrrhhk," jerit Daehan pas kaki nya yang dia bikin buat ngeganjel pintu ke jepit.

Eunbi kaget dong, dia langsung ngebuka pintu rumah nya jadi lebar-lebar. Dia natap Daehan kasian, "Dae sakit yah, maaf," panik nya.

Daehan senyum, ngerasa di perhatiin dia. Dan ada peluang dong buat masuk ke rumah karna pintu nya terbuka, gak mau lama-lama lagi Daehan lari masuk ke dalam rumah bikin Eunbi melongo di tempatnya berdiri. Ini kelakuan Daehan udah kaya bocah banget deh gak ketulungan.

"E-eh gue bilang kan gak boleh masuk." Eunbi narik tangan Daehan, mau di seret aja lah biar keluar dari rumahnya.

Daehan dengan seribu kekuatan iron-mannya berdiri kokoh dia gak mau di seret keluar, Eunbi kalah tenaga dia cape sendiri kalau harus narik tangan Daehan doang.

"Keluar gak lo badak!" sentak Eunbi, lagi ngomel dia karna sekarang Daehan malah pegangan ke pegangan tangga.

Bocah banget sumpah.

"Gak mau!" Daehan masih mau mempertahankan diri dia.

"Dae!" teriak Eunbi.

"Apa sih sayang?"

Kampret emang nih, masih berani manggil sayang.

"Pergi lo!" Eunbi masih narik tangan Daehan, walaupun percuma sih tenaga Daehan tuh lebih gede, udah kalah lah Eunbi mah.

"Dae!!" teriak nya lagi.

"Apa sih manggil mulu," jawab Daehan, dia mah seneng bikin suasana kaya begini, gak inget tapi dia di rumah orang.

Sekarang tenaga Eunbi gak ada lagi buat narik tangan jadi dia rubah objek yang mau dia tarik jadi ke kuping caplangnya.

Mampus,

Daehan meringis ketika telinganya Eunbi tarik, sakit banget kan.

"Lepasin Bee," rengek nya.

Bodo amat, gak denger.

"Bee.." masih dengan nada rengekan.

Jijik ah.

"Hanabi kamu ngapain anak orang itu?" teriak bunda dari lantai atas.

Pelik ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang