***
Kok perasaan gue gak enak ya, semoga Fifi ga papa, batin seseorang
***
Disisi lain seorang pemuda tampan sedang gelisah sebab sejak tadi perasaannya tidak karuan."Kok jadi kek gini ya, aish ada apa sih." Gumam pemuda itu yang tidak bukan adalah Dion.
Sejak tadi dia kefikiran Fifi seolah merasakan ada sesuatu yang terjadi sama Fifi.
"Ah iya gue telpon bang Niko deh, eh tapi gimana klo Bang Niko sibuk. Ini juga jam pelajaran." Ucap Dion lagi
"Arghh, au ah tunggu sampe 1 jam lebih dulu baru hubungin Fifi." Ucap Dion.
30 menit..
1 jam...
"Fiks hubungin Fifi." Ucap Dion namun tak ada jawaban.
"Aelah, oh iya Agatha." Ucapnya lagi.
Tuutt tuut
Halo
Woy Fifi baik baik aja kan
Aelah ngegas lu, iyee
Fifi baik baik aja, dah ya byeHalo halo, astagfirullahh.
Panggilanpun terputus dan Dion kesal sebab Agatha dengan seenak jidat memutuskan panggilan.
"Syukur lah Fifi ga papa." Ucap Dion menghembuskan nafas lega.
***Kembali ke Fifi..
Sudah hampir satu jam dan Fifi belum juga sadar, Agatha juga sudah beberapa kali menghubungi Niko namun nomernya tidak aktif. Karena kesal selalu tidak aktif Agatha berhenti menghubungi Niko.
Saat Agatha masih sibuk dengan ponsel nya mata Fifi perlahan terbuka, ya dia sudah mulai sadar.
"Gue dimana, aish." Ucap Fifi sambil meringis memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri.
"Alhamdulillah Fi lu udah sadar, nih minum dulu." Ucap Agatha lalu memberikan air putih untuk Fifi minum.
"Udah. Kalo belum ngapain gw melek koplak" Ucap Fifi.
"Eh iya nih tadi gue sempet minta beliin roti sama anak PMR, mungkin temen lu." Ucap Agatha.
Fifi pun menerima roti yang diberikan Agatha dan memakannya perlahan lahan.
Kini roti yang pemberian Agatha tadi sudah habis, Fifi pun kembali merebahkan dirinya sebab kepalanya masih sakit.
"Fi gimana keadaan lu?." Tanya Agatha.
"Alhamdulillah udah enakan kok." Ucap Fifi tersenyum tipis.
"Alhamdulillah deh. Sumpah gw khawatir bat sama lu. Mana tadi gw nyoba hubungin bang Niko berkali-kali ga dingkat pulak. Sampe-sampe nih ya gw bela-belain turun naik tangga buat nyamperin dia ke kelas nya eh taunya ga ada. Kampret bat kan" Ucap Agatha disertia dumelannya.
"Sabar. Oiya Dion ada ngehubungin lu ga, soalnya hp gue mati." Pinta Fifi.
"Iya, tdi dia nelpon gue trus nanyain keadaan lu, tpi tenang udah gue bilangin lu gak papa dan dia percaya." Jelas Agatha.
"Sip thanks ya." Ucap Fifi.
"Yaudah iya, mending sekarang istirahat dulu deh." Pinta Agatha dan Fifi hanya menurut.
Sehat?, ya secara fisik Fifi sudah mulai sehat, tapi tidak dengan hatinya. Abangnya, orang yang dia sayang, sodara kandungnya, kini mulai berubah. Bahkan saat Fifi pingsan pun Niko ga ada kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weird Couple [END]
Teen FictionAwalnya semua masih berjalan begitu baik. Semua masih sesuai apa yang diekspektasikan oleh Fifi maupun Dion. Harapan mereka tentang hubungan yang akan bertahan selamanya pun semakin besar. Impian mereka untuk selalu bersama pun masih terus diangank...