Agatha chelsea sebagai Raina azura
Iqbaal ramadhan sebagai kevano valerie.
Jefri nichol sebagai Billy.
Beby tsabina sebagai clara calista.
Aisyah aqila sebagai lisa.
Nah.....
Gimana suka sama para pemeran tokoh cerita dalam Raina ini?Jadi, ini sesuai dengan pilihan author.
Terserah bagaimana imajinasi kalian mengenai para tokoh cerita.Nah yang bertanya kok semua pemerannya orang indonesia? Kenapa gak oppa-oppa? Atau bule?.
Jadi....
Aku milih aktor indonesia karena buat apa yang jauh kalau ada yang dekat. Kalau yang dekat aja belum pasti, kan percuma ngarepin yang jauh :(Nahh sekian untuk part ini. Semoga kalian suka dengan para pemerannya. Jika tidak maka sukalah.wkwkwkw..... Kok maksa yah.. Udah..udah.. Yang penting adalah cerita ini untuk menghibur kalian, untuk ngisi waktu lapeng je lah..
Oke. Silahkan vote 👇 and coment.
Karena aku mau tau pendapat kalian mengenai para pemeran pilihan author hehee...
Oh iya aku lupa.
Sedikit cerita. Kenapa sih aku mau buat cerita di wattpad?
Apa gunanya buat aku(author)?
Gak susah buat ceritanya?
Baru dikit part kok udah songong? Baru 200 reader kok bangga banget?
Sok bijak lagi!
Jadi. Aku buat cerita diwattpad awalnya karena aku suka sama qoutes qoutes,sajak, puisi dan novel. Sehingga aku berniat untuk bisa buat cerita yang bisa dibaca juga sama orang lain.
Aku pernah dan udah buat 2 cerita di wattpad, dan itu udah 500 orang lebih yang baca. Tapi aku hapus. Kenapa? Karena aku berfikir bahwa notif 500 orang yang baca itu gak bener. Mungkin mereka cuman singgah dicerita itu. Masalah cerita, sama kata per katanya itu aku fikir itu abal-abal banget, kek asal buat gitu dan tanpa pemikiran ke depannya untuk alur ceritanya. Jadi aku hapus dan setelah beberapa lamanya sudah aku hapus aku buat lagi cerita tapi itu tentang hidup gue. Tapi aku hapus lagi.
Hingga akhirnya aku buat cerita ini. Yang mungkin ini gak bagus tapi setidaknya aku bisa sedikit persedikit belajar untuk nulis cerita. Aku bukan jadi penulis.tapi aku hobby.Alay? Terserah kalian mau bilang apa. Tentang cerita ini atau tentang ku. Karena aku masih belajar. Belajar gak mesti langsung bagus dan pinter kan?
Gunanya buat aku adalah melatih diri.
Dan aku sangat menghargai respon positif dari kalian, dan sangat membanggakan untuk ku.
Lakukanlah apa yang membuatmu senang.
Lakukanlah apa yang membuatmu tenang.
Lakukanah apa yang membuatmu menjadi bermanfaat.
Lakukanlah apa yang membuatmu menjadi sosok yang bisa dihargai dan dihormati.
Lakukanlah apa yang membuat orang tua mu bangga.Lakukan..kerjakan..gapai..dan...
raihlah..
Selama itu dalam hal kebaikan.:)
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA || END
Teen FictionBELUM DIREVISI Tujuan pergi adalah kembali. Itulah yang dilakukan oleh Raina untuk mencoba memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu. Hingga membawanya bertemu dengan sosok pria yang ternyata menjadi jawaban dari teka teki diakhir lembaran...