Raina 13

1.9K 77 1
                                    

Silahkan vote

1

2

3

Terima kasih :)

Semuanya berubah lebih baik
sejak hadirmu di duniaku
-kevano-

Dan lisa, hanya pasrah sahabatnya dibawah oleh key.
"daripada disini kan dia pasti tambah tertekan" batin lisa.

----

Taman sekolah

"lo baik-baik ajakan? " kini key memberi perhatian kepadaku.  Apa mungkin?  Gak.. Gak boleh mungkin mungkin.. Harus pastiin dulu wkwk..

"iya"

"gue kan udah pernah bilang kalau lo diganggu sama clara dan temannya itu lo seharusnya nanya gue"

"buat apa? Kan lo selalu datang tepat waktu meskipun gue nggak bilang" puji ku.

"jadi kalau gue gak ada?"

"yah harus ada dong" ucap ku dengan sedikit tertawa.

"lo tunggu disini gue beliin lo minum dulu" key kini beranjak dari duduknya.

"tunggu" ucap ku sembaru memeggang tangan key untuk tidak pergi.  Aelah... Lebay amat thor :v
Ya udah...  Raina yang secara spontan menarik tangan key langsung ia lepaskan. Jujur saja raina sedikit grogi.

"kenapa? "

"kenapa apa? "

"kenapa dilepasin? "

"apaansih"

"peggang tangan gue lagi boleh kok"

"jadi cowok jangan kegeeran" cibirku
"

gue lagian gak haus jadi gak usah"


"ya udah kalau lo gak mau" key kembali duduk disamping ku. Dan sebuah kesunyian tercipta karena aku dan dia nggak ada yang memulai percakapan dan masing-masing hanyut dalam pikiran sendiri.

"lo mau gak? " tanya key. Memecahkan keheningan.

"mau apa? "

Hayoooo mau apa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"lo mau gak ke bescamp gue,entar pulang sekolah? "

"bescamp? " tanyaku balik.

"iya. Tempat nongkrong gue sama reno dan devan"

"hm.. Gue gak bisa" jawabku spontan.

"kok enggak sih?  Lo masih gak percaya sama gue? "

"nggak gitu.  Cuman gue udah punya janji sama bunda. Untuk pergi ke satu tempat" jelasku.

"oooh...jadi besok? "

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang