Raina 11

2K 67 3
                                    

Silahkan vote

1

2

3

Terima kasih :)


Aku akan tetap berada disampingmu
Sebagai peneduh hatimu yang hancur
-raina-

Kita berada dalam satu langit yang sama. Diplanet dan di negara yang sama pula. Hanya saja kita tak berada dalam perasaan yang sama. Aku yang terus mencintaimu dan kamu yang menolak menyadari bahwa kamu mengetahui akan perasaanku ini.
Sesulit dan seburuk apapun keadaan yang kamu jalani hari ini aku akan terus berada di sisimu.
Layaknya bintang yang terus ada dilangit.

-----

Hari minggu.
Saatnya aksi buruk Billy blensky laurent  akan ia laksanakan.

"bersiapp... 1...2....3..Go...." teriak seorang cewek yang berada ditengah tengah motor yang bersiap untuk melaju kencang.

Billy menggas ful motor sport miliknya. Ia seakan petir yang melaju begitu cepat diawal start. Sifat yang tidak mau kalah memenuhi dirinya sekarang.sedangkan
Lawan dari Billy yaitu Key mengendarai motornya dengan kecepatan yang tak kalah dari billy. Dan key mempu menyeimbangkan antara keinginan untuk menang dan emosinya lebih stabil daripada billy.

"lah kok dia gak bethenti " batin billy yang masih melajukan motornya begitu cepat.

Setengah perjalanan key langsung mendahului motor billy hingga akhirnya finish. Dan key unggul.

Ekspresi billy sangat memanas dan karena gak terima kalah ia langsung mendatangi key dan mendorong tubuh key.

"harusnya lo kalahh!!!" ucap billy mendorong tubuh key.

"pengecut lo!!" balas key mendorong tubuh billy.

"arrgghhh" satu tinjuan tepat mendarat dipipi kanan key.

" haha.. Dasar pengecut!! Gua tau lo nyabotase motor gue lo mau nyelakain gue!!! Tapi gue masih lebih licik dari lo bill!!" ucap key penuh penegasan serta pembalasan satu tinjuan ke pipi kiri billy.

"BANGSAT LO!!!" teriak billy yang sudah tidak memedulikan semua orang yang memperhatikan aksinya. Jeck yang sadar dengan emosi sahabatnya itu langsung menghalau aksi billy agar tidak menciptakan keributan lebih besar lagi.
Begitupun dengan reno dan devan sahabat key. Yang meminta key untuk meninggalkan arena balapan.

Untung saja waktu itu reno mendengar niat busuk billy untuk menyelakai key.
Sehingga key mengetahuinya dan bisa menghindar dari niat busuk billy.

"udahlah key kita cabut dari sini" ucap reno.
"TAKUT KAN LO!!" teriak Billy.

"disana ada apa yah..ra?" ucap lisa melihat ada keributan dijalan.
"nggak tau"jawabku cuek

"eh...ra itu billy kan sama key?" tanya lisa yang sekilas melihat wajah key dan billy.
"ha... Dimana?" kali ini aku serius dengan pertanyaan lisa.
"itu.. Yang lagi berantem" ucap lisa dengan menunjukkan arah.

"ra.. Lo mau kemana?" aku langsung keluar dari mobil menuju lokasi tempat key sekarang berada.

Aku tak membalas pertanyaan lisa dan langsung keluar dari mobil menuju tempat kejadian perkara ALAY WOYY...wkwk......

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang