part 30 END

3.5K 82 1
                                    

Silahkan vote :)

1

2

3

Terima kasih :)

Terima kasih karena telah menemaniku menyelesaikan beribu teori hidup yang tak ku mengerti ini hingga akhir
-Raina azurah-Kevano valerie-

Hingga tiba saatnya kita sampai dipenghujung masalah. Ku harap semuanya menjadi baik baik saja. Walaupun ku tau itu tidak akan mungkin. Sebab, Ada lembaran yang belum terisi jelas dan itu menjadi teka teki diakhir. 

Semua tergantung dengan apa yang Allah takdirkan. Aku hanya akan bertawakkal setelah usaha telah aku lakukan.

-----

"Farel" aku terkejut dengan kehadiran farel pasti dia telah mendengar semuanya.

"lo buat janji apa Rai sma Angel kemarin? " tanya Farel serius.

"oke gue ceritain"

FLASHBACK ON

"rara... Panggilan itukan yang lo harapin lagi gue gunakan? " tanya angel.

"nggak cuman itu kak, tapi aku juga harap kalau kakak mau balik lagi ke rumah dan kumpul lagi sama mama papa"

"gue bakal wujudtin" ucap angel enteng.

"kakak serius? "

"iya.  Asal lo penuhin syarat dari gue"

"haa??  Apa kak? "

"pertama, gue mau mama dan papa nerima gue lagi dan kedua lo lanjutin kuliah di amerika jadi lo gak deket deket lagi sama key"

"apa kak?  Syarat pertama gue jamin itu. Tapi untuk kedua gue rasa enggak kak"

"terserah lo. Lo pilih yang mana, buat hidup keluarga lo hancur beserta hidup lo atau lebih memilih untuk terus bersama key"

"kak aku udah sangat seneng disini, aku tau impianku dari dulu adalah lanjut di amerika tapi setelah semuanya gue rasa kebahagiaan disini adalah alasan buat aku nggak pergi lagi kak"

"Ra..  Gue mohon lo mikirin gue juga... Lo jangan egois!!  Dari kecil hidup lo udah seneng sama mama dan papa lalu sekarang?  Lo tetep egois? " kak lia ternyata mulai mengungkapkan apa yang ia rasakan dan fikirkan tapi semua itu sangat ku tolak.

"kak aku nggak egois. Andai aku egois aku nggak bakal milih buat kembali ke indonesia buat cariin kakak" tangisku mungkin tak akan berguna tapi ini sungguh membuat ku harus mengeluarkannya.

"makanya lo tinggalin key!! "

"kak... Sampai detik ini aku belum menerimanya dan mengapa kakak bersikeras untuk aku menjauhinya..."

"key adalah milikku Rai!! Saat semua orang pergi meninggalkanku ada key yang datang menemani ku kala itu! Tapi... Sekarang dia malah menjauhiku"

"kak...tolong dengarkan aku..  Key lakuin semua itu karena billy adalah orang yang sesungguhnya lebih peduli ke kakak. Memang waktu itu ada key tapi bukan key yang mengakhiri hubungan tapi kakak sendiri yang membuat hubungan kakak retak"

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang