part 29

1.6K 62 1
                                    

Silahkan vote

1

2

3

Terima kasih :)

Meskipun aku tak mengakuinya percayalah bahwa hatiku sungguh mencintaimu
-Raina Azurah-

hari telah berlalu. Banyak kenangan  menjemput rindu. Inginku adalah tetap bersamamu melalui segala timpaan menyakitkan dan bersama merasakan titik sulitnya menahan tawa. Menyembunyikan rasa sungguh membuat dadaku sesak pilu saat dirimu hadir begitu dekat denganku.

Jika kamu mengatakan aku menggantungkan perasaanmu sungguh itu bukanlah kebenarannya.

Jika kamu merasa aku berbohong sungguh itu adalah caraku mengindahkan suasana.

Jika kamu menganggap aku ini tak peduli sungguh aku ingin mengetahui tiap detik yang kamu lakukan.

Jika aku mengatakan "aku tak mencintaimu" yakinlah itu adalah caraku untuk tidak berpisah denganmu.

----

"bagaimana kamu sudah siap? " tanya Farel saat menemuiku di rumah untuk berangkat menemui kak Angel.

"inshyaallah"

"yaudah yuk berangkat sekarang"

Sesampai dicafe aku sudah bisa melihat kak lia duduk berdua dengan billy jadi dengan menarik nafas dalam dalam aku menghampiri mereka.

"hai kak" ucapku sembari tersenyum tapi kak lia tak membalas senyumku sedikitpun.
Kecewa?  Sungguh.Tapi sudahlah.

"oh ternyata lo ajak orang lain yah" ucapnya dingin.

"emang kenapa lo nggak suka? " tanta farel tidak kalah dingin.

"humm.. Lo bodoh pantas sama orang bodoh kok" ucap angel enteng.  Dan farel baru ingin membalas ucapan kak lia tapi aku menahannya. Aku tak mau tujuanku menemuinya untuk memperbaiki semuanya malah tambah buruk.

"bill gue boleh kan minta waktu buat bicara sama mahluk didepan kita ini"

"oh jelas" billy menatap tajam ke arah farel sebagai tanda agar farel juga pergi dan memberi waktu.  Farel lalu menatapku memastikan apa dia harus pergi atau tetap bersamaku.

"aku gak papa kok" farel pun keluar dari cafe.  Dan meninggalkanku bersama dengan kak lia.

Sebelum keluar ia sempat mengatakan sesuatu kepada kak lia.
"lo sentuh Raina! Gue gak akan diam! "

-----

" apa hubungan lo sama Angel?" tanya farel saat bersama billy diluar cafe.

"apa urusannya sama lo! "

"Angel dan Raina adalah sepupu gue! Jadi seharusnya gue tau! "

"cih... Angel aja nggak ngakuin lo sepupunya!"  farel berusaha mengatur emosinya agar tidak kelepasan dan berusaha sabar.

"oke.. Anggap aja gue cuman nanya"

"Angel adalah mantan pacar gue"

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang