SEBELUMNYA SILAHKAN DI-VOTE (tekan gambar bintang)
1
2
3
TERIMAH KASIH :)
Harusnya kamu tanyakan dahulu perasaanku baru kamu mengambil keputusan. Karena ini menyakitiku.
-Raina-"bro...nongkronglah gue bosen dirumah"
Ucap billy menelfon jeck."dimana? "
"entar dilihat"
"okee.. Kita ketemu disana aja"billy pun mematikan hp nya dan berjalan menuju luar rumah tak lupa mengambil jaket kesayangan miliknya.
"kamu mau kemana? "
"terserah gue"
"billy seperti itukah caramu menjawab saat ibumu bertanya" tegas ayah billy. Sebenarnya kedua orangtua billy baru sampai kerumah setelah sekian lama. Akibat kerja dan kerja mereka hampir lupa kalau ada billy yang perlu mereka perhatikan.
"iya"
"kamu perlunya tidak berlaku seperti itu ayah dan ibumu ini baru pulang dan kamu bertingkah seperti itu? Dari sekolah pun ibu dapat surat kalau kamu sering bolos! "
"udah deh ma pa.. Mama sama papa urus aja kerjanya terus lupain kalau ada billy disini" ucap billy lalu berlalu meninggalkan kedua orang tuanya yang masih ingin bicara.
///
"gimana? "
"gimana apanya? "
"itunya"
"apa? "
"nggak jadi"
------
Sesuai dengan rencana billy, jeck dan aldy bertemu dicafe sekedar nongkrong. Sebenarnya mereka punya tempat nongkrong dan kebiasaan dimalam hari apalagi minggu. Tapi karena lagi butuh suasana baru mereka lebih milih nongkrong di cafe yang katanya cafe ini cukup unik dan pas untuk anak jaman sekarang.
"wuuhhhh banyak cewek cantik nih bro" cap ucap aldy.
"cari satu cocok ini" timpal jeck.
"udahlah kita masuk dulu"
"e e eh... Bill liat deh bukannya itu mantan lo si angel? " tanya jeck saat melihat angel turun dari taxi dengan tampilan yang begitu cantik.
"iya"
"jangan bilang lo janjian yah? Terus ngajak kita jadi obat nyamuknya? Duh... Jahat lo bill" cerocos aldy.
"gue gak ajak dia" ucap billy kemudian menghampiri angel yang baru saja turun dari taxi.
"lo mau ketemu siapa? " tanya billy
"gak penting buat lo! Udah deh gue gak punya urusan sama lo jadi mending lo pergi" ketus angel.
"oke kalau itu mau lo" billy pun berlalu meninggalkan angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA || END
Teen FictionBELUM DIREVISI Tujuan pergi adalah kembali. Itulah yang dilakukan oleh Raina untuk mencoba memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu. Hingga membawanya bertemu dengan sosok pria yang ternyata menjadi jawaban dari teka teki diakhir lembaran...