SEBELUM MEMBACA SILAHKAN DI VOTE
1
2
3
Aku tersiksa melihatmu tak berdaya
-kevano-"apa-apaan ini!! Kalian membully raina sampai pingsan. Apa kalian sadar dengan perbuatan kalian?! " ucap kepala sekolah tegas.
Clara, jessy dan neisya hanya terdiam mendengar amarah kepala sekolah.
"ayo jawab apa alasan kamu dengan membully raina! Clara jawab! "
"udah deh pak... Gak usah ngehakimi gue! Lagian cewek miskin kayak dia gak perlu dibela" ucap clara penuh tekanan.
"clara jaga ucapanmu! " tegas bu wati yang juga berada diruang kepala sekolah.
"clara! Bisa saja kamu dikeluarkan dari sekolah ini! " ucap kepala sekolah.
"pak, saya juga bisa menyuruh orang tua saya untuk mencabut seluruh bantuannya ke sekolah ini"
"jika itu yang kamu mau silahkan. Kami tidak memerlukan bantuan dari keluargamu lagi"
"bapak juga tau. Bahwa bisa saja keluarga saya membalas dendam kan?"
"clara! Keluarga raina lebih berpengaruh disekolah ini. Dan bisa saja kamu dilaporkan ke polisi atas tindakanmu"
Clara tiba-tiba terdiam mendengar penjelasan kepala sekolah. Sebelumnya para guru tak berani memberi hukuman apalagi ancaman kepada dirinya. Lalu apa ini!?
"bu wati segera urus mereka. Saya harus ke rumah sakit melihat kondisi raina" pintah kepala sekolah.
"baik pak" jawab bu wati.
----
"bagaiman dengan keadaan rara? " tanya lisa kepada key.
"dia masih ditangani oleh dokter" ucap key.
Saat ini lisa, key, devan dan reno berada diruang tunggu UGD. Menunggu dokter keluar dan memastikan raina baik baik saja.
"lo harus kuat ra" batin key. Yang sesekali memperhatikan pintu UGD.
"bagaimana keadaan raina? " tanya kepala sekolah yang baru saja sampai ke rumah sakit.
"masih ditangani pak" jawab devan.
Setelah menunggu beberapa lama, dokter pun keluar.
"keluarga pasien? "tanya dokter.
"iya. Dok? " sahut pak jaya. Kepala sekolah.
"apa anda keluarganya? "
"iya. Saya pamannya" jawab pak jaya.
"baiklah mari ikut ke ruangan saya"
"HA? Paman? " gumam reno mengkerutkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA || END
Teen FictionBELUM DIREVISI Tujuan pergi adalah kembali. Itulah yang dilakukan oleh Raina untuk mencoba memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu. Hingga membawanya bertemu dengan sosok pria yang ternyata menjadi jawaban dari teka teki diakhir lembaran...