Raina 9

2.1K 92 1
                                    

SILAHKAN VOTE

1

2

3

TWRIMA KASIH :)


Tidak ada yang tau pasti bagaimana akhir dari  pertemuan kita
-Raina-

"key" ucap ku.

"etss lo lagi"kata billy

"lepasin dia" ucap key.

"oke. Gue lepas. Tapi lo perlu jawab pertanyaan gue! Emang dia apanya lo?" Tantang billy.

Aku hanya menatap manik mata key. Aku pun ingin tau mengapa key selalu membantuku jika tanpa alasan.

"lo gak bisa jawab? Oke gak pa apa. Karena lo cowok bajingan!" ucap billy menekan kata bajingan ke key.

"maksud lo apa?" ucap key meninggikan suara.

"udah dehh key. Lo gak usah sok polos. Karena gue tau lo selalu mempermainkan hati cewek!" ucap billy

"oh gue ngerti"

"Baguslah kalau lo ngaku!"

"gue gak ngaku. Tapi gue ngerti kalau lo benci sama gue karena masalah tempo lalu. Gue udah bilang sama lo bil.. Kalau lo mau dia silahkan. Karena gue udah gak punya perasaan ke dia!" tegas key.

"jika lo udah gak punya perasaan ke dia!! Jauhi dia!!" tegas billy yang lalu menarik kera baju key.

"dia yang dekatin gue bill!!" ucap key dan mendorong tubuh billy menjauh darinya.

Key kemudian pergi dari hadapan billy. Ia sudah capek dengan masa lalu yang terus terusan menganggu hidupnya sekarang.

"ikut gue!" ucap key lalu menarik tangan ku agar naik ke motornya.

Dan aku hanya mengikuti key. Karena aku percaya pada key dibanding billy yang terus   terusan menganggu diriku

Selama diperjalanan key tak mengucapkan apapun begitupun sebaliknya.

17:45 wib

"ini dimana?" tanya ku saat key memberhentikan motornya di depan bangunan yang tinggi dan sangat tua. Karena dari penampilannya bangunan itu adalah bangunan yang dibangun tapi belum seutuhnya selesai.

"lo ikut aja" ucap key lalu berjalan.

Aku tidak melangkahkan kaki selangkah apa pun. Karena aku takut masuk ke dalam bangunan itu apalagi tidak ada seorang pun.


"lo takut?" tanya key membalikan badan yang tau kalau aku tidak mengikutinya.

Aku tidak menjawab dan hanya menatap mata key kosong dan sesekali memperhatiakan daerah disekelilingnya.


RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang