Raina 14

1.9K 76 1
                                    

Jangan lupa vote

1

2

3

Terimah kasih :)

Jadilah bintang abadi dihidup ku
-raina-

Tak ada seorangpun yang ingin terluka entah itu sekali atau kedua kalinya.
Waktu yang bergulir berubah kian menjadi teka-teki tersendiri. Semua yang terjadi terasa penuh fatamorgana.

Jika saja teka-teki itu bisa ku pecahkan sebelum ia memecahkan keadaan, mungkin tak akan jadi seperti ini. Segalanya. Allah yang menciptakan segala hal yang terjadi di muka bumi ini dan hidup seseorang. Tapi Percayalah Allah akan memberi jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapi oleh para hambaNya.

Mungkin. Keputusan yang aku ambil perlahan telah merubah keadaanku menjadi lebih baik.

Tapi siapa yang tau bahwa semua akan memburuk. Bila dia kembali hadir apa mungkin dia bisa menjelaskan kepergiannya? Tidak. Sekarang aku tidak butuh penjelasan. Saat ini keinginanku adalah hadirmu.

----

"heeeiii bro kok gak semangat" ucap aldy.sahabat billy.

"iyanih. Kek putus cinta gituu" tambah jeck.

"emang gitu" lirih billy.

"HA??? lo beneran putus bill? "tanya jeck.
Dan billy hanya membalas anggukan.

"gue laper! Cepat gih pesan makan" ucap billy menyuruh temannya.

"biar gue aja pesanin my boyfriend yang lagi patah hati" ucap aldy.

"WOIII bahasa lo boyfriend. Emang lo tau artinya? " tanya jeck. Tertawa.

"sahabat laki-laki kan? " ucap aldy penuh percaya diri.

"HAHAHAHHAAHA...... geli gueee"

"emang apa yang salah? " tanya aldy polos.

"otak, lo yang salah! " ucap billy.

Aldy yang emang polos atau emang bego.entahlah.sekarang dia pergi memesan makanan untuk billy.

"kita bolos yuk" ucap billy.

"oke. Tapi setelah makan" ucap jeck.

"ngomong-ngomong lo emang putus sama
Angel? " tanya jeck memastikan.

"apa perlu gue beri surat putus gue sama dia ke lo? " ucap billy.

"yahhh gak gitu juga emang lo udah nikah apa pake surat surat segala" kekuh jeck.

"bacot lu" billy memutar matanya malas.

Sesuai rencana billy dan sahabatnya lebih memilih bolos daripada masuk jam belajar.
Jika kalian bertanya bagaimana caranya bolos? Billy cukup mengelabui pak satpam.

-----

"ra? Lo kok ngelamun mulu sih? " tanya lisa. Yang sudah sedari tadi memperhatikanku melamun selama jam pelajaran berlangsung.

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang