Silahkan vote
1
2
3
Terima kasih :)
Aku tak butuh alasanmu tapi kehadiran mu
-kevano-
"kesalahan tidaklah harus terus diingat karena hal itu bisa membuat keadaan makin buruk dan tak akan bisa membaik""gue cuman kecewa Rel"
"lo boleh kecewa sama orang lain tapi lo nggak boleh buat hidup lo jadi sengsara gini Rai" Farel yang mengetahui kalau aku punya masalah dengan key membuatnya langsung menemuiku dan menenangkanku diperpusatakaan.
"kak lia nggak sejahat itu Rel"
"lo harus bisa lihat sisi positif dari apa yang key ucapkan, dia mengatakan hal itu karena hatinya pernah disakiti dan membuat billy menjadi benci pada dirinya"
"gue harap lo bisa ngertiin perasaan key Rai" lanjut farel.
Mungkin apa yang dikatakan oleh farel memang benar aku harus bisa melihat sisi baiknya dan aku tidak seharusnya egois seperti ini. Sebelum aku hadir dikehidupan key pasti dia telah melewati berbagai situasi sulit.
"Rai? Mau kemana? " tanya farel saat aku beranjak pergi dari perpustakaan.
"cari key"
Setelah mengatakan hal itu aku mulai mencari dimana key berada sekarang, pasti dia sangat sedih.
"lis? Lo liat key? "
"Raina.. Lo baik-baik ajakan? " tanya lisa.
"key dimana? "
"oh eh key ku lihat tadi pergi keluar" karena pertanyaanya yang tidak ku jawab lisa hanya langsung menjawab pertanyaanku dan mungkin dia tau kalau kali ini aku khawatir.
"keluar? Kemana? " tanyaku cepat.
"nggak tau tapi tadi aku lihat dia mengendari motornya keluar dari pagar sekolah"
"oh yasudah"
"eh.. Rai?? Lo mau kemana? "
"cari key" teriakku saat mulai berlari keluar dari area sekolah.
----
"
sekarang lo seneng?" tanya pria itu saat datang dan duduk dikursi tempat Angel duduk santai di cafe.
"lumayan" ucap angel sembari memiringkan kepalanya bertanda dia sedikit puas.
"jadi rencana lo sekarang apa? " tanya pria itu.
"hancurin mereka" kata angel dengan sorot mata tajam ke pria yang duduk di depannya.
"oke sipp"
----
"key ternyata dugaan ku benar. Kamu disini"
"kenapa? Kenapa kamu menghiraukan ku? " tanyaku saat key masih duduk dan menatap bangunan bangunan yang berada dibawah gedung tinggi ini. Iya. Sekarang aku berada ditempat awal key membawaku bersama dirinya untuk menatap langit dan gedung-gedung dibawah. Dugaanku tidak akan salah karena aku tau saat key merasa sedih pasti dia akan ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA || END
Teen FictionBELUM DIREVISI Tujuan pergi adalah kembali. Itulah yang dilakukan oleh Raina untuk mencoba memperbaiki kesalahan yang terjadi pada masa lalu. Hingga membawanya bertemu dengan sosok pria yang ternyata menjadi jawaban dari teka teki diakhir lembaran...