Raina 8

2.2K 91 2
                                    

SILAHKAN VOTE

1

2

3

TERIMA KASIH :)

Aku juga ingin dimengerti
-Raina-

"ra....halooo rara??"
"isshhh gak dijawab"
Kesal lisa. Yang sedari tadi melambai lambaikan tangan di depan wajah ku tapi tetap aja aku gak sadar kalau ada lisa yang duduk disampingku.

"ra..ada kecowa di bawa bangku lo!" teriak lisa yang membuat semua orang di dalam kelas berhamburan. Ada yang naik di atas meja, lari keluar dan juga teriak alay.
Dan........ Rencana lisa berhasil menyadarkanku dari lamungan.

"wahahahhaahhaaaaa......." setelah aku sadar. Lisa gak berhenti tertawa melihat ekspresi semua teman kelasnya yang menurutnya lucu.

"mana kecowanya lis?" tanya ku serius.

"kecowa? Wahhahahahaaa" lisa tetap tertawa. Dan semua orang beralih menatap lisa dengan heran.

"jangan bilang kalau lo bohong" tanya ku.

"yah...emang wahahahahahahahaa.."
"kaburr...." teriak lisa. Dan langsung kabur keluar kelas. Sebelum semua temannya ngamuk.

------
Pulang

Setelah bel berbunyi,semua siswa berjalan untuk pulang ke rumah masing masing.
Banyak siswa yang bernafas legah untuk hari ini karena esok mereka libur.

"ra..lo esok liburan kemana?" tanya lisa.
"esok kita ke mall yuk..atau kita ke puncak atau ke resto gitu.." ucap lisa terus terusan.

"duh...ra. gue kan udah minta maaf masalah kecowa tadi. Abiss lo ngelamun mulu. Lo ngelamunin apaansih."tanya lisa. Yang udah capek di cuekin.

"makanya lain kali jangan ngerjain orang tau gak" celotehku.

"iya..iya..."pasrah lisa.

"jadi kita liburan kemana nih?"

"lo kayak mau liburan panjang aja deh.. Kan cuman dua hari liburnya"

"ahh lo mah buat gue badmood aja"

"udahh deh.. Gue mau balik bay..."

"lo pulang sama siapa ra?

"sendiri."

"gak mau bareng gue?"

"nggak. Gue mau ke suatu tempat dulu"

Aku pun berjalan meninggalkan lisa di parkiran dan berjalan menuju halte bus.

Aku terus terusan menunggu bus Tapi gak tau kenapa bus sekolah lama banget datang. Mau naik angkutan umum gak ada yang lewat. Giliran nunggu angkot, gak datang. Kalau gak nunggu pasti banyak yang lewat.
Kayak gebetan. Kalau dikejar sok bilang gak suka,gak cinta,terlalu baik untuk dialah pokoknya banyak. Terus giliran kitanya udah move on eh...dia datang dan sok salah gitu..

RAINA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang