Assalaamu 'alaikum Readers
Selamat membaca jodoh spesial
Semoga suka & semoga bermanfaat
❤❤❤Kini malam telah datang begitu juga dengan para tamu undangan yang sudah mulai banyak berdatangan. Faysha yang sedang memakai gaun pengantin berwarna peach tua sudah duduk di pelaminan bersama Fahdah dan Hasna. Mereka saling melempar senyuman menyambut para tamu undangan wanita. Begitu juga dengan Rafka yang sudah berganti baju menggunakan baju pengantin berwarna silver dengan terlihat kemeja berwarna peach tua dibalik balutan jasnya.
Pelaminan terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian laki-laki dan perempuM dengan tabir tinggi berwarna silver sebagai penghalang diantara mereka. Begitulah acara resepsi yang sedang berlangsung karena tidak ingin ada khalwat diantara para tamu undangan.
"Maa syaa Allah ternyata spesial banget acara resepsi kapten kita ya, di mana tamu laki-laki dan perempuan dipisah, bagus itu, memang harusnya gitu biar nggak ada yang namanya tebar pesona sana sini?," ucap seorang laki-laki berperawakan standar, tetapi berseragam keren berwarna putih. Beberapa laki-laki berseragam putih khas seorang pilot sedang masuk ke dalam acara resepsi pernikahan Rafka dan Faysha.
"Kapten," panggil laki-laki tadi yang berteriak memanggil Rafka dengan sebutan kapten. Senyum merekah di wajah Rafka ketika melihat para teman seprofesinya itu datang ke acara resepsi pernikahannya dan langsung naik ke pelaminan untuk bertemu dan mengucapkan selamat kepadanya. Ada empat orang teman Rafka yang bisa hadir karena sisanya sedang dinas bekerja.
"Kapten Yafiq," panggil Rafka dan langsung memeluk laki-laki tadi yang berteriak memanggil dirinya.
"Selamat kapten, alhamdulillah akhirnya nikah juga, siapa yang menyangka coba seorang kapten Rafka Althafurrahman yang anti perempuan tiba-tiba menikah, keajaiban dunia ini mah namanya, ya kan para kapten?," ujar laki-laki tersebut yang ternyata bernama Yafiq. Kemudian diiyakan oleh ketiga pria yang memakai seragam sama seperti Yafiq.
"Terima kasih sudah menyempatkan hadir para kapten, sudah mau mengorbankan waktu istirahatnya untuk hadir di acara resepsi pernikahan saya, ini benar-benar suatu kehormatan tersendiri bagi saya dan keluarga," ungkap Rafka dengan senang hati melihat kehadiran teman-teman seprofesinya.
"Iya dong kapten, masa kita nggak hadir di momentum bahagia teman sendiri," ujar salah satu kapten yang ikut hadir juga ke pernikahan Rafka.
Sementara di tempat sebelah yaitu di ruangan tamu perempuan, Faysha juga kehadiran tamu spesial yaitu para teman-teman semasa kuliah. Kira-kira ada lima orang, dengan sebagian membawa anak, ada yang masih bayi, dan ada yang sudah balita.
"Maa syaa Allah bidadari kita alhamdulillah akhirnya menikah juga yang ditunggu-tunggu undangannya sama kita."
"Iya, akhirnya bukan cuma gamis di buktinya yang soul out, tapi pemiliknya juga udah sold out ya."
"Eh tapi tinggal satu tuh pemilik butik Fay-Nay yang belum sold out masih avaible."
Itulah ucapan-ucapan dari teman-teman sekampus Faysha saat masih menyandang status mahasiswa. Sebenarnya banyak yang diundang cuma ada yang tidak bisa hadir dengan alasan-alasan yang beraneka ragam.
"Tuh lagi sibuk ngemong anak," balas Faysha sembari menoleh kearah Nayfa yang diikuti oleh teman-teman Faysha yang lainnya. Nayfa yang merasa diperhatikan tersadar dan menoleh kearah teman-temannya yang tersenyum ke arahnya.
Nayfa rupanya lagi keasikan main bersama anak-anak Fahdah yang memang sangat akrab dan dekat dengannya. Bagaimana tidak dia sering main ke rumah Faysha jadi makanya dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Spesial
Romance{Tamat} Bagaimana rasanya jika menikah dengan laki-laki yang belum pernah dikenal?, bahkan belum pernah melihatnya, benar-benar seperti membeli kucing dalam karung. Begitulah yang dirasakan Faysha, perempuan cantik dengan sifat petakilannya, dan kar...