Assalaamu 'alaikum Readers
Selamat membaca jodoh spesial
Semoga suka & semoga bermanfaat
❤❤❤
Sebuah mobil bertuliskan taxi baru saja masuk ke dalam halaman rumah mewah atas kepemilikan keluarga Ilyas Althafurrahman. Mobil taxi tersebut terhenti di halaman rumah sejajar dengan pintu utama.Supir Taxi tersebut keluar dari mobil untuk mengambil koper yang berada di bagasi, bersamaan dengan seorang pria berseragam kebanggaannya keluar juga.
"Terima kasih Pak."
Supir Taxi tersebut menganggukkan kepala seraya masuk ke dalam mobilnya dan melaju meninggalkan area rumah mewah tersebut.
Senyuman yang indah terukir di wajah tampan Rafka ketika memandangi rumah yang sudah beberapa hari ini ia tinggalkan karena harus bekerja tetapi kini ia bisa bernapas lega dan bersyukur karena Allah telah memberikan umur panjang sehingga bisa tetap berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya. Tak sabar rasanya bagi Rafka untuk segera bertemu dan berkasih lagi dengan sang istri tercintanya.
Tanpa berpikir panjang lagi Rafka langsung melangkah untuk masuk ke dalam rumahnya agar segera terobati rasa rindunya yang sudah sangat menggebu dihatinya.
"Assalaamu 'alaikum, Mama, Papa, Habity."
Satu persatu orang-orang yang dicintainya itu dipanggil tetapi tak ada jawaban dan rumah serasa sepi, mungkin kedua orang tuanya sedang di ruang keluarga biasanya mereka menghabiskan waktu di ruang keluarga. Dan dugaan Rafka benar Mama dan Papanya yang tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing sedang berada di ruang keluarga.
"Assalaamu 'alaikum Mama, Papa."
Karena merasa ada orang yang masuk ke dalam rumahnya lebih tepatnya sekarang tengah berdiri di hadapan mereka, Hasna dan Ilyas segera mengedarkan pandangan kearah dimana seorang laki-laki tengah mengucapkan salam.
"Wa 'alaikumus salaam, alhamdulillah Aka sudah pulang."
Hasna langsung melempar remote yang sedari tadi ia genggam ke sembarang arah setelah melihat kepulangan putra tersayangnya itu, begitu juga dengan Ilyas yang tak kalah heboh ketika melihat Rafka sudah berdiri dihadapannya ikut menghampiri Rafka yang kini berada dalam pelukan istrinya itu.
"Lho Rafka, kok nggak beritahu Papa dan Mama kalau sudah pulang, kan biar kami jemput ke bandara"
"Rafka memang sengaja nggak beritahu Papa dan Mama, biar supprise daja, oh iya Faysha mana Ma, Pa?"
Hasna pun baru ingat bahwa dari kemarin Faysha tidak keluar kamar dikarenakan kurang enak badan. Sebenarnya tadi Hasna sudah menengok menantunya itu takut terjadi apa-apa tapi ternyata tadi Faysha sedang istirahat jadi Hasna tidak ingin mengganggunya.
"Tadi pagi Mama ke kamar kalian, dan Mama liat Acha sedang istirahat, soalnya dari kemarin dia bilang kurang enak badan."
"Faysha sakit Ma?"
Mama hanya bisa mengangkat kedua bahunya seolah mengisyaratkan ketidaktahuannya tentang kondisi Faysha saat ini.
Setelah meminta izin kepada Papa dan Mamanya untuk segera menemui Faysja di kamar, dengan langkah seribu Rafka naik ke atas untuk segera mengecek keadaan istrinya saat ini.
"Assalaamu 'alaikum, Habity...."
Rafka terdiam ketika melihat sosok pucat Faysha yang baru saja meletakkan sebuah benda kecil berukuran panjang ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Spesial
Romansa{Tamat} Bagaimana rasanya jika menikah dengan laki-laki yang belum pernah dikenal?, bahkan belum pernah melihatnya, benar-benar seperti membeli kucing dalam karung. Begitulah yang dirasakan Faysha, perempuan cantik dengan sifat petakilannya, dan kar...