👣9

1.5K 213 1
                                    

J i c h u

Seulgi
Lo dimana?

Di kelas, kenapa?

Selesai kelas elo ke sekre.
Gue mau ngomong penting.

Oke, ini udah kelar.
Gue kesitu bentar lagi.

Oke deh.


"Lis, lo di suruh ke sekre klub nggak?" Tanya gue ke Lisa yang tengah asik mengobrol bersama Jennie dan Rose entah apa yang mereka obrolkan.

"Enggak, kita mau makan soto depan kampus. Lo ikut kan" jawab Lisa.

"Gue dapet wa dari Kak Seulgi, Gue di suruh ke sekre katanya penting." Jawab gue apa adanya.

"Elah...sekre mulu lo Chu," ujar Rose yang sedang membubuhkan bedak di wajahnya.

"Ya udah sana gih, sori Gue nggak bisa ikut lo ke sekre" cengir Lisa "Gue laper, kangen sotonya Pak Saptooo"

"Iya, sana nggak papa" ujar Gue "kalau gitu Gue ke sekre dulu ya gaes" pamit Gue.

"Entar kalau udah kelar lo nyusul aja Chu!" Seru Jennie.

"Hooh gampang." Jawab gue setengah berteriak.

Dari fakultas psikologi Gue langsung meluncur ke sekre, di gedung Bem Universitas sekre Ukm jurnalisme Campus ada di lantai dua. Jadi gue perlu naik satu tangga lebih dulu. Di tengah jalan Gue ketemu Jihyo, sepertinya ia juga baru dari sekre.

"Hai Ji" sapa Gue ramah, tapi entah kenapa nggak ada angin nggak ada hujan Jihyo justru membalas sapaan Gue dengan wajah tidak suka. Meski bingung gue nggak mau ambil pusing, mungkin Jihyo sedang kedatangan tamu bulanannya.

"Halo semuanya" sapa Gue memasuki sekre, disitu ada Wendy, Seulgi, Sungjae, dan Joy. Joy bukan anggota ukm kami, tapi dia sering di sekre ngintilin Sungjae pacarnya, dia juga teman Wendy.

"Sini-sini lo!" Ujar Seulgi menarik Gue buru-buru dan langsung ia paksa duduk tepat di hadapannya.

"Ada apaan sih?" Tanya gue ke senior yang sudah duduk di semester enam itu.

"Gue mau tanya nih sama lo, penting. Kita sih lebih tepatnya" jawab Seulgi lebih heboh dari biasanya.

Gue mengangguk, "oh.. oke"

"Lo jawab jujur tapi" Wendy yang sedang sibuk mengetik pun ikut nimbrung.

"Iyaaa ada apa sih sebenarnya ini kakak-kakak" jawab gue mulai geram sendiri.

"Lo lagi deket sama Taehyung?" Tanya Seulgi to the point.

"Ya elah kirain apaan, ya deket. Gue kan deket semua sama anak jurnalis." Jawab gue enteng.

"Nggak usah berlagak oon deh Chu walau otak lo kadang suka setengah" jawab Seulgi

"Ya gue bener, bener kan Sungjae?"

"Bener banget Chu" jawab Seungjae yang sedari tadi hanya menyimak.

"Gini ya, semua anak-anak udah tau kalau lo wara-wiri sama Taehyung, tapi lo juga sering pulang bareng Taehyung kan? Makan bareng? Bahkan suka jalan pas libur kuliah." Cerocos Seulgi.

SceneryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang