" Lupain kalau aku pernah cinta sama kamu. "
Ku sedang menikmati hidangan yang disajikan, ku duduk memang ajak jauh dari tamu-tamu, karna melihat semakin banyaknya tamu, aku malah semakin pusing karna terlalu banyak orang yang hadir, jadi aku memilih menyendiri dan tersembunyi.
"Ku cariin disini." suara yang tak asing lagi ditelingaku
"Kok kamu disini, temenin Mitzi kasian tau sendiri." ku menaruh piringnya disamping kananku, karna ku telah usai memakan makanannya.
"Biarin aja." ujar Anthony dengan ekspresi santai dan duduk disamping kiriku
"Ih ga boleh gitu dia kan istrimu." Aku menunduk kepalaku.
Anthony melihat kearahku dia juga mengeluarkan ekspresi sedihnya.
"Aku ngelakuin ini semua karna kamu dan mamahku supaya kalian berdua senang, kalau hal ini malah buat kamu sedih, aku ceraikan Mitzi sekarang juga." Anthony ingin beranjak, namun ku tahan dan memeluk tubuhnya.
"Please jangan cerein Mitzi, Aku ga mau dia dan mamahmu sedih." Anthony melepaskan pelukannya.
"Trus kenapa kamu murung, seakan-akan kamu ga senang kalau aku nikah." ujar Anthony agak sedikit meninggikan suaranya.
"Aku cuman sedikit sedih karna Aku ga bisa lagi liat bintang sama kamu, ngerasain hujan dan menari didalamnya sama kamu, ngelakuin hal-hal yang membuat kita senang dari kecil hingga sekarang." Aku menahan air mataku agar tidak jatuh.
"Kata siapa, aku masih bisa sama-sama kamu."
"Aku ga enak sama istri kamu, dia lebih berhak atas segalanya Anthony." ku menunduk dan masih berusah untuk membendung tangisanku
"Tapi kamu juga berhak atas hal itu, kamu kan sahabat aku dari kecil, jadi dia ga berhak atas segalanya." ujar Anthony dengan nada kesal. Aku memberanikan diri untuk menatapnya.
"Bukan soal kita sahabat atau bukan Anthony, tapi ini soal kamu yang udah dimiliki orang lain dan itu tanggung jawab kamu sebagai suami untuk membahagiakan istri kamu." hening sejenak, mungkin Anthony mencerna kata-kata ku.
"Tapi (namakamu).".... ujar ku potong
"Ga ada tapi-tapian Anthony, kamu harus ubah olah fikir kamu, kamu harus ubah sifat kamu, kamu harus lebih dewasa lagi Anthony, Aku harap kamu sama Mitzi setelah ini, bisa menjadi keluarga kecil yang bahagia, punya anak yang cantik atau ganteng, nurut sama mama dan papa nya, dan aku berharap dan mohon sama kamu." Aku menghelang nafas panjang.
"Lupain aku, lupain kalau aku pernah cinta sama kamu, kembalilah ke Mitzi dia udah nungguin kamu dan dia berharap cinta yang sempurna dari kamu." ujar ku dan ingin beranjak dari tempat tersebut, namun Anthony menahanku dan membawaku kepelukannya, hal hasil tangisan yang ku bendung sedari tadi keluar juga dari mataku, Anthony tidak mengeluarkan satu atau dua patah kata lagi, dia hanya diam menenangkan ku yang menangis tersenguk-senguk.Aku hanya ingin memeluknya sekarang, seperti pelukan perpisahan, dia begitu sulit untuk lepaskan apa lagi ingin ku lupakan, sepertinya memang aku butuh orang baru untuk membantuku melupakannya. ntah aku tak tau orang itu siapa, yang pasti aku membutuhkan orang itu secepatnya, agar tidak terlalu lama aku melupakan kenangan yang begitu indah namun sekarang berubah menjadi pahit rasanya. Anthony melepaskan pelukannya. dia mencium keningku dengan lembut.
"Maafin aku terlalu menekan kamu supaya kamu harus sama aku, maafin aku yang terlalu memaksakan keadaan yang sebenarnya bukan untuk kita berdua. aku janji, aku bakal lakuin semua yang kamu bilang, aku cinta kamu selamanya (namakamu)." Anthony kembali memelukku.
Anthony memang orang yang sangat sayang padaku, orang yang sangat tak ingin air mataku jatuh kebumi, dia selalu menjagaku, membuatku nyaman jika bersamanya, dari kecil dia memang selalu bilang aku orang yang selalu dia cintai selamanya. dia mungkin bisa menjauh dariku, tapi tidak dengan cintanya kepada ku.
Sinisukanthony
2000 likes
Sinisukanthony bahagia terus yah walau bukan sama aku lagi 😂
All view 1567 comment
Sinisuka_fanbase ada sedih ada bahagianya
Photosinisukanthony nikahnya kenapa bukan sama dia, sedih jadinya 😭
Fajaralfian95 happy wedding lur, udah ikhlasin aja, semua ada jalan hidupnya masing-masing kan 😊
Maaf ada kesalahan teknis tadi. 😁
Jangan lupa vote and comments ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra ( Anthony Ginting & Rian Ardianto)
Teen Fiction[COMPLETED] "Kau begitu indah seperti samudra yang membentang luas disana, begitu luas nya dirimu, sehingga membuatku sulit untuk mengarungi mu". Anthony sinisuka ginting "Kamu yang terakhir dan selamanya untuk aku." Muhammad Rian Ardianto