Kabar Buruk

346 32 2
                                    

" Kamu yang sabar yah, berdoa buat kesembuhan Jombang ". Coach herry

Keesokan harinya semua atlet berkumpul distadion badminton tempat diselenggarakan nya tournament singapore open.

Dan beberapa atlet yang lain pun sudah selesai bertanding termasuk aku yang saat ini sedang duduk istirahat direst atlet. Setelah aku mengalahkan wakil dari china taipe tadi dan aku masuk kebabak selanjutnya .

Sepanjang hari ini aku tidak melihat Rian dan juga fajar, padahal kan mereka hari ini bertanding melawan wakil dari denmark. Aku melihat Mas kevin dan juga koh sinyo yang sekarang lagi siap-siap untuk bertanding melawan wakil dari china.

Aku menghampiri nya dan bertanya pada Mas kevin dan Koh sinyo.

(Btw kenapa aku panggil kevin pake sebutan Mas, karena kevin juga dari jawa dan Mas kan lebih sopan aja gitu dari pada kakak, menurut aku sih gitu, Mas kevin juga ga nolak kok aku panggil 'Mas')

"Mas kevin, Koh sinyo liat Mas jom sama Aa fajar ga, kok aku sedari tadi ga liat? " aku bertanya.

"Oh iya vin, kemana yah tuh anak berdua? " Koh sinyo malah balik nanya sama Mas kevin.

"Iya gua juga ga tau, semalam Jombang juga ga balik ke kamar, gua kira dia udah kesini pagi-pagi." jelas Mas kevin.

"Hah... Mas jom ga balik ke kamar? " tanya gua kaget atas penjelasan Mas kevin tadi. Mas kevin hanya menggeleng kan kepalanya.

"Ya udah deh Makasih yah Mas, Koh." aku langsung berlalu meninggalkan Mas kevin dan Koh sinyo yang saat ini sudah masuk lapang untuk bertanding.

Aku melihat Anthony yang saat ini sedang duduk disofa sembari memainkan handphone nya. Aku menghampiri nya dan langsung duduk disamping nya.

"Anthony. " aku memanggil Anthony dengan lemah.

"Eh... Lu kenapa (namakamu)." Anthony menghentikan kegiatan nya bermain handphone.

"Liat Mas jom ga, gua ga liat dari tadi. Aa fajar juga ga ada, padahal mereka bentar lagi mau tanding sama wakil denmark, lu liat ga ny? " tanya aku yang berhasil membuat Anthony mengingat sesuatu hal.

"Haduh gimana nih." gumam Anthony dalam hati.

Flasback for Anthony mode on

"Inget yah jangan kasih tau atlet yang lain, cukup fajar aja yang tau soal ini, kamu ting kembali kestadion biar fajar aja yang nemenin saya soalnya coach Rionny harus mendampingi tunggal putri yang ingin bertanding nanti." ujar coach herry yang hanya dibalas anggukan oleh Anthony.

Anthony melihat kembali kearah Rian yang sampai saat ini belum sadarkan diri.

"Maafin gua jom." gumam Anthony dalam hati.

Anthony menepuk pundak fajar yang duduk disebelah Rian.

"Gua kestadion dulu yah, jangan kasih tau (namakamu) dan yang lain, gua ga mau nantinya konsentrasi (namakamu) dilapangan terganggu, karna dia ga fokus, gua takut dia kepikiran sama jombang." ujar Anthony

"Iya ting, gua ga akan kasih tau." fajar yang saat ini pandangan tidak lepas dari Rian.

"Biar nanti saya kasih tau, selesai pertandingan nanti saya akan kumpulkan semua atlet dihall stadion dan saya akan bicarakan semua ini." ujar coach herry.

Anthony dan coach Rionny pun pamit untuk menuju kestadion tempat diselenggarakan nya singapore open.

Flasback for Anthony mode off

Samudra ( Anthony Ginting & Rian Ardianto)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang