Bagian 1

7.2K 437 9
                                    


Naruto © Masashi Kishimoto

Story is absolutely mine

Warning : OOC, gaje, typo, dll yang bisa bikin pusying keliling angkasa.

Salena present you

.

.

.

YOUtubeR LOVER

.

.

.

Hope you like and enjoy it 😊


Happy Reading


Cahaya bulan menerangi sebuah kamar yang semula gelap gulita. Dengan pencahayaan seadanya dapat dilihat tirai kelambu itu menari saat terkena embusan angin. Jendela itu dibiarkan terbuka lebar dan sesekali bergerak perlahan saat ada tekanan yang besar dari angin yang mulai nakal.

Kamar itu luas dan tampak rapi. Tidak banyak hiasan dinding yang menghiasi. Kasur king size di salah satu sisi kamar terlihat acak-acakan, menandakan ada seseorang yang baru saja menempati tempat itu. Atau mungkin, sengaja tidak dibereskan.

Suara cekikikan perempuan terkadang terdengar samar-samar, ditambah suhu udara yang makin menurun menambah kesan mencekam.

Buku di atas meja belajar terbalik tiap kali terkena angin. Dan satu sosok hitam tampak duduk menyender di kursi putar sambil memegang sesuatu di tangan kirinya, sementara tangan kanannya mengetuk pegangan kursi dengan santai.

Suara langkah kaki di luar kamar yang makin mendekat membuat sosok itu membalikkan kursi putarnya menghadap pintu seakan menyambut pemilik suara langkah kaki tersebut.







Cklek

"WWWAAAAAAAAAA!!!!!!!"

Klik

Ruangan yang semula remang-remang itu sekarang terang benderang, menampilkan seorang laki-laki yang bersimpuh di lantai sambil memegangi dadanya yang berdentum berantakan. Sementara sosok hitam tadi, yang ternyata juga laki-laki duduk santai sambil mempause video yang sedang ia tonton.

"Bisakah kau tidak membuat keributan baka Aniki." Suaranya yang berat terdengar malas.

"KAU MEMBUATKU TERKEJUT BAKA SUKE!" Dadanya naik turun setelah mengeluarkan suara menggelegar.

Sementara yang diajak bicara mengerutkan dahinya. Dia kembali mem play videonya dan mulai fokus menonton. Dan terdengar lagi suara perempuan diselingi cekikikan membuatnya tersenyum.

Itachi meringis pedih melihat tanggapan dari adiknya. Dia berulang kali mengelus dada mengatakan pada dirinya sendiri kalau ia cukup sabar. Dan perlahan bangkit berdiri dengan kaki gemetar.

Tadinya dia ingin memanggil adiknya untuk makan malam. Tapi, saat membuka pintu dia dikejutkan dengan sosok hitam yang duduk menyender di kursi dengan wajah datar menyeramkan yang baru ia sadari kalau itu sebab terkena cahaya ponsel.

Memang pada dasarnya ia itu takut hantu, jadi ia langsung berteriak. Dan sialnya si pembuat ulah hanya acuh tak acuh melihatnya kembang kempis dengan tubuh bergetar.

"Kau itu. Tidak bisakah kau melihatku yang sedang menderita lahir batin karena punya adik kurang ajar sepertimu!"

Itachi kesal! Selalu saja seperti ini. Adik kurang ajarnya ini selalu sibuk dengan dunianya sendiri saat sedang menonton video dari youtuber terkenal asal Suna itu.

Memang sih, harus dia akui kalau youtuber yang dikenal dengan nama 'Cherry' ini tipe wanita cantik yang tidak membosankan. Perpaduan manis dan imutnya benar-benar takaran yang pas.

Hemmm, mungkin dia bisa minta resep pada orang tuanya cara mengolah benih dengan baik dan benar yang sesuai takaran untuk persiapan malam pertamanya dengan Izumi yang entah kapan akan terealisasi.

Haaahhhh, doi saja tidak peka-peka. Jangankan malam pertama, nunggu dia nya ngomong 'i love you to' saja belum tentu terjadi. Batin Itachi nelangsa.

Melihat Sasuke sibuk cengar-cengir tidak jelas membuatnya merinding.

Jatuh cinta memang berjuta rasa.

Adiknya yang bak patung dari lahir saja bisa berubah menjadi orang gila setelah mengenal si 'Cherry' ini.

Keluarga dan teman-temannya sangat bersyukur pada sang Kami-Sama. Seorang Sasuke Uchiha akhirnya menyukai makhluk lawan jenis.

Semua orang sempat ketar-ketir menyadari sikap Sasuke yang selalu acuh tak acuh, bahkan terkesan dingin pada seluruh makhluk bergender wanita. Terutama sahabat sepopoknya Naruto, yang kemana-mana always tugeder meski yang terjadi saat mereka bersama itu adalah acara pembulyan terhadap Naruto. Tapi, tetap saja dia takut kalau Sasuke itu 'ehem-ehem' dengan Naruto yang bisa dipastikan 100 persen normal karena sudah punya pacar ter- ter- si Hinata Hyuga.

Tapi, sejak setahun belakangan dia mendeklarasikan pacar khayalannya semua orang bernafas lega. Meskipun, itu di dunia maya, dan terkesan seperti 'secret admirer' orang-orang langsung bersuka cita. Kecuali, fans dari Sasuke sendiri yang mendadak menangis berjamaah setelah mendengar kabar menguncang hati para jomblo dan janda itu.

Sasuke beranjak dari tempat duduknya. Dia melenggang santai melewati Itachi yang terbengong.

"Hei, kau. Mau kemana?"

Sasuke menoleh sebentar, "ke bromo."

Itachi mencebik, "dasar korban iklan."

"Aku kan bantu calon istri." Jawab Sasuke santai.

"Terserah," tandas Itachi jengkel.

Sasuke menyeringai. Dia dengan cepat mematikan lampu sebelum menutup pintu dan menguncinya.

"WAAAAAAAAAAAA!!!! SASUKE BAKA, BUKA PINTUNYA!!!! BUNDAAAA, AYAAAAHHHHH, TOLONG ANAKMU YANG HANSOME INIIIII!!!!"



Tbc

Hold on gengs!

Segini dulu aja. Tidak kurang dan tidak lebih....

Gegara keseringan nonton video di YouTube. Jadilah, ide yang emmmm.... Gaje mungkin? Hehehe...

Kritik dan saran selalu diterima. Mau yang pedes, manis, asin, boleh kok! Aku omnivora soalnya 😂 rame rasanya~

Aku gak bakal minta atau paksa kalian buat kasih vote and comments. Aku sadar diri aja sih.... Lagian, itu bentuk apresiasi dan hadiah dari kalian. Masak iya, aku yang bukan siapa-siapa minta hadiah kan?

Jadi, kenalan dulu. Baru nanti aku teror kalian buat kasih aku voments 🤣🤣🤣

Please, jangan panggil aku 'Thor' okey? Aku merasa gak pantes eaaaaa.....
Panggil aja Salena. Bukan Selena loh ya!

Udah ah, cuap-cuap manja nya. Irit tenaga jari....

Kalau ada mau yang ditanyain, chat aja yak! Nomor sepatu kek, makanan kesukaan kek, barangkali ada mau ngasih ke aku? 😆😆😆😆

Udah ya, lagi ditungguin ayang JK nih....


Jumpa lagi entah kapan❣️




YOUtubeR LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang