Happy Reading
Bunda Mikoto tersenyum senang melihat anak dan calon menantu nya tengah malu-malu. Dalam kepalanya sudah terbayang konsep pernikahan hingga wajah lucu cucunya kelak.
Haaahhh....
Memikirkannya semakin membuat Nyonya Uchiha semangat tingkat akut.
Matanya melirik seorang rambut merah yang baru ia ketahui bernama Karin di samping calon menantunya yang sedari tadi asik dengan ponselnya.
Tidak bisa dibiarkan!
"Ehem... Nak Karin, bisa ngobrol sebentar?"
Karin menoleh dengan senyum penuh arti. Tahu akan maksud Nyonya Uchiha.
"Baiklah, Tante."
Bunda Mikoto menarik Karin agak tergesa, "menan- ah maksudku Sakura... Jangan sungkan ya. Anggap rumah sendiri."
Sakura tersenyum canggung saat Bunda Mikoto mendekat dan menepuk-nepuk kedua tangannya.
"Baik, Tante," Ucap Sakura dengan senyum yang makin menyilaukan pandangan Sasuke yang tengah fokus padanya.
Nyonya Uchiha memasang muka cemberut, "aisshhh... Kenapa panggil tante. Panggil saja Bunda, ya?"
Sakura mengangkat kedua ibu jarinya dan tersenyum lebar, "okey, Bunda."
Jantung Sasuke makin berdetak keras saat melihat senyum menggemaskan milik calon istrinya. Eh, calon pacar saja.
Tahan Sasuke...
Dengan cepat Sasuke minum untuk menetralkan panas dingin yang kian merambat ke tubuhnya. Namun, di tengah jalan harus tersedak saat melihat Bunda nya mencium pipi Cherry dengan santainya.
Tidak! Pipi chubby milik Cherry ku ternoda! Harus segera disterilkan.
Akhirnya, kedua pengganggu meninggalkan sasusaku berdua dalam keheningan.
Berbeda dengan Sakura yang terlihat salah tingkah. Sasuke malah terlihat suram terbakar amarah.
Sakura melihat kanan kiri sambil sesekali melirik ke arah Sasuke dengan wajah memerah.
Beranikan dirimu Saku!
Setelah menghela nafas cukup panjang, Sakura berdiri menatap wajah laki-laki yang ia pikirkan berminggu-minggu.
Sementara, Sasuke Terlihat masih belum selesai bertengkar dengan dirinya sendiri dalam batin.
"Ekhem... "
Sasuke tersadar saat mendengar deheman cantik yang merdu di telinganya. Onyx nya menatap Cherry yang tengah berdiri tepat di depannya.
Lihat bodynya yang sexy itu Sasu~
Sasuke menggosok telinganya kala mendengar bisikan yang belum saatnya ia dengar. Kenapa pikiran laknat itu terus bermunculan?
Sakura mengulurkan tangannya kedepan, "kenalkan, aku Sakura Haruno. Panggil saja aku Sakura."
Sasuke melongo mengangumi pesona kecantikan Sakura nya. Tidak salah ia jatuh hati pada pandang pertama padanya.
Mata jernihnya... Bulu matanya yang lentik... Hidungnya yang mancung... Dan bibirnya yang-
"Hei, kenapa malah melamun? Jangan-jangan, kau berfikiran aneh ya?!"
"Kalau yang aneh-aneh itu tentangmu tak apa kan?"
Sakura mengernyit bingung, "hah?"
"Hn." Sasuke memalingkan wajah merona nya dengan canggung. Hei, kemana tingkah cool yang selama ini ia miliki? Kenapa juga tadi bisa keceplosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUtubeR LOVER
FanfictionDisclaimers Masashi Kishimoto Gambar dari pinterest with lil bit edit. Sakura Haruno, youtuber cantik dan imut asal Suna yang memiliki jutaan subscribers dan fans setia. Sasuke Uchiha, segelintir orang yang begitu mengagumi dan mencintai sang youtub...