Happy ReadingSetelah merengek pada nenek dan bibinya, akhirnya Sakura diijinkan untuk ikut Karin ke Konoha. Toh, mereka juga sudah mengenal kekasih Gaara sejak lama.
Karena, bisa dibilang Karin itu pengasuh Sakura selama di sekolah sejak masih junior high school.
Hanya saja, saat mereka berangkat diiringi dengan aura suram yang dipancarkan Gaara. Lain halnya Sakura yang sangat semangat begitu melihat sepupu nya menderita.
Jahat? Tentu tidak.
Sepupu macam itu harus diberi pelajaran sesekali.
"Waaaaa.... Konoha!"
Karin menghela nafas melihat tingkah sahabatnya yang kekanak-kanakan. Berlari kesana kemari di pinggir jalan sambil berteriak kegirangan. Jadi, Karin hanya bisa memasang wajah aku tidak mengenalnya.
Matanya mengedar dan akhirnya menemukan sosok kuning yang mengenakan piyama oranye tengah duduk bersandar tiang halte bus dengan mulut terbuka. Oh... Sedang tidur rupanya.
"Hey, bangun!"
Naruto terlonjak kaget hingga hampir tersungkur. Matanya melotot melihat pelaku pembangunan kasar. "Yaahh... Kau ini dari dulu selalu kasar ya. Aduh!"
Karin tersenyum puas telah memukul kepala durian sepupunya. Ia menoleh dan menatap malas pada sahabatnya yang masih berputar-putar mengagumi kota Konoha.
"SAKURA!"
"Siap, komandan!"
Sakura berhenti seketika dan memasang sikap hormat dengan cengengesan. Dia berlari menghampiri Karin yang berkacak pinggang siap menerkam. Tapi, Sakura tak peduli. Toh Karin pasti tetap tak akan marah padanya.
"Ayo, kita sudah dijemput. Aku sudah kepanasan disini."
Lihat kan! Karin tak akan memarahi Sakura dalam bentuk dan situasi apapun. Inikan yang membuatnya betah berteman dengan Karin dari dulu. Tapi, entah Karin betah berteman dengan Sakura atau tidak. Hanya dia dan Kami-Sama yang tahu.
Sakura mengintip ke belakang kepala Karin dan menemukan kepala kuning yang menenteng tas merah mudanya dengan wajah kepayahan.
Baru saja ingin berteriak, bahu Sakura sudah dipegangi Karin yang menggelengkan kepalanya.
"Dia Naruto, sepupuku yang menjemput kita," jelas Karin dengan kalem.
Sakura hanya ber-oh ria memandang laki-laki yang kini berjalan menghampirinya.
"Salam kenal Naruto."
Sakura tersenyum lebar menatap penuh minat pada Naruto. Bukannya apa, dia tahu kalau pemuda kuning ini salah satu teman Sasuke hasil dari stalking. Ia akan menggantungkan harapannya untuk dekat dengan pujaan hati melaluinya.
Mata Naruto menyipit saat menatap Sakura yang berbinar. "Sepertinya kenal," Gumamnya pelan.
"Sudah, ayo cepat pulang. Aku ingin tidur secepatnya." Karin menyeret Naruto yang masih bak patung menatap diam Sakura.
Hahhh... Paling mau VC dengan Gaara, Batin Sakura.
Dua hari terasa berat untuk Sakura. Meskipun ia sudah berada di Konoha, dia belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sasuke yang sudah lama ia rindukan.
Berharap pada Naruto?
Hal yang sia-sia.
Entah itu pagi, siang, maupun sore. Si kepala kuning itu selalu tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUtubeR LOVER
FanfictionDisclaimers Masashi Kishimoto Gambar dari pinterest with lil bit edit. Sakura Haruno, youtuber cantik dan imut asal Suna yang memiliki jutaan subscribers dan fans setia. Sasuke Uchiha, segelintir orang yang begitu mengagumi dan mencintai sang youtub...