Hari ini adalah hari dimana Riko, Anton, dan Vyo sudah 2 bulan bersekolah di SMA Star School, dan itu artinya sudah 2 bulan juga Anton melakukan pendekatan kepada Leya.
"Mau pesan apa? Biar gue yang mesenin" kata Keyna.
Saat ini Leya, Mey, dan Keyna sedang berada dikantin, namun tidak ada Anton dkk entah mereka pergi kemana.
"Gue kaya biasanya aja" balas Leya.
"Gue samain Ley aja" balas Mey, lalu Keyna mengangguk kemudian memesan makanan.
"Tu anak kenapa, tumben banget nawarin diri buat mesenin makanan" heran Leya.
"Mungkin semalem baru dapet hidayah" balas Mey lalu diakhiri dengan tawa yang menggema dikantin.
"Gimana hubungan lo sama Anton?" tanya Mey.
"Ya gitu-gitu aja, emang haru gimana" balas Leya.
"Masih nge gantung gitu?" tanya Mey lagi.
"Ya gitu lah" balas Leya dengan diringi tawa kecil.
"Lo udah suka sama Anton ya Ley?" goda Mey.
"Mungkin, ya gimana ya, dia itu udah ngenalin gue tentang cinta" balas Leya.
"Ceritanya udah move on?" tanya Mey.
"Apaan sih" balas Leya malas, Mey tertawa melihat reaksi Leya.
Setelah menunggu lumayan lama, makanan yang mereka pesan pun datang.
"Cieleh, rajin bener neng" goda Leya.
"Habis kesambet demit darimana? Tumben banget lo mau mesenin tanpa harus ada pemaksaan kaya biasanya" kata Keyna.
"Kalian bukannya makasih, apa seneng karna sahabatnya yang paling cantik ini mau mesenin makanan, eh ini malah dikasih hujatan" balas Keyna kesal.
"Kita nggak ngehujat, kita kan cuma heran, wajar dong kalo kita kaya gitu, secara kan lo nggak kaya biasanya mau mesenin makanan buat kita, biasanya juga ogah-ogahan" kata Leya.
"Emang lo kenapa sih? Ada gerangan apa gitu?" tanya Mey, sedangkan yang ditanya malah mesem-mesem tak jelas.
"Gue kemaren habis jadian sama Vyo" balas Keyna malu-malu.
"APAA?!" kaget Leya dan Mey, bahkan sangking kagetnya Leya dan Mey sampai berdiri dan menggebrak meja kantin, hingga seluruh penghuni kantin ikut kaget dan menoleh ke arah meja Leya dkk.
"Biasa aja dong, nggak usah sampe ngamuk segala" balas Keyna.
"Sumpah apa tadi lo bilang? Lo jadian sama Vyo? Kapan deketnya? Kok lo nggak bilang-bilang ke kita sih? Wahh parah lo Key" kata Leya.
"Iya, nggak dapet ridho dari kita berdua baru tau rasa lo" sambung Mey.
"Hehe, iya sorry-sorry.. Sebagai gantinya kalian makan sepuasnya, biar gue yang bayarin" balas Keyna dengan senyum yang merekah di bibirnya.
"Nggak asih ah, masa cuma traktiran dikantin doang" protes Leya.
"La terus kalian maunya gimana?" tanya Keyna dengan nada yang kurang yakin.
Leya dan Mey nampak berfikir sejenak, sedangkan Keyna sudah was-was takut jika kedua sahabnya meminta yang tidak-tidak pada Keyna.
"Gimana kalo lo traktir kita makan dikantin selama satu minggu?" kata Mey.
"Nah boleh tuh, gue setuju" balas Leya.
"Hmm oke" pasrah Keyna lalu Leya dan Mey berteriak saking senangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love •End•
Teen Fiction•Story 1 of Erlangga• ================= Namaku Aleya Denada Willson, semua berawal saat aku mengenal pria menyebalkan yang dari dulu sampai sekarang tidak pernah berhenti menggangguku, jika membunuh tidak dosa, maka ku jamin jika hidupnya akan berak...