15

5K 214 0
                                    

Tau tidak apa yang menjadi kebahagiaan terbesarku saat ini? Bisa terus tertawa dengan adanya kamu disisiku sebagai alasannya.



⭐◾⭐◾⭐◾⭐◾⭐◾⭐


Pagi ini pagi yang kurang mendukung, karena hujan turun dengan derasnya sejak subuh tadi, bukannya reda hujannya malah semakin bertambah deras.

Disisi lain, seorang gadis cantik tengah tertidur dengan pulasnya ditambah cuaca yang dingin membuat badan rasanya seperti ter lem oleh kasur.

"Enghhh" erang gadis itu yang tak lain adalah Leya.

Leya langsung menyambar handphone yang ada di nakasnya hanya untuk sekedar melihat sudah jam berapa sekarang.

Leya kembali mengerjapkan matanya agar pandangannya jelas, dan sekarang terpampang sudah jam yang menunjukkan pukul 7 dan sudah dipastikan Leya telat datang ke sekolah.

"Gilakk gue telat!!" kata Leya dengan nada setengah teriak.

Brukk

Prankk

Gedubrakk

Ctarrr

Srekkk

Boomm

Derrr

Leya berlarian sehingga menabrak beberapa barang yang menghalangi jalannya, hanya butuh waktu kurang dari 5 menit Leya sudah keluar dari kamar mandi lengkap dengan seragam yang melekat dibadannya.

"Mey sama Keyna kenapa tumben nggak bangunin gue coba" gerutu Leya kesal.

Lalu Leya merapikan rambutnya dan memakai sepatu kemudian turun untuk langsung pergi berangkat tanpa sarapan terlebih dahulu.

"Ley mau kemana?" tanya Alena.

"Sekolah lah mah, emang mau kemana lagi, emang nggak liat Leya pake seragam sekolah?" balas Leya.

"Hujan-hujan begini sekolah? Tumben rajin sekali kamu" kaya Jonathan, Leya tampak menaikkan satu alisnya bingung.

"Hujan?" tanya Leya.

"Iya hujan, kamu nggak denger suaranya sampe sebegitu merdunya" balas Alena, Leya nampak berfikir, benar juga yang diucapkan mamanya, kenapa dia sama sekali tidak mendengar suara hujan yang begitu deras?

Dengan cepat Leya langsung membuka handphone nya dan langsung menuju ke aplikasi Line.

Kelas bangsat tercinta🐽

Vito:
P
P
P
P
P
P
P
P
P

MeyMeykuu💕:
Berisik anjing!

Vito:
Sans bos que.

Keynakuu💕:
Betwehh sekolah nggak? Ujan deres banget.

Fino:
Kagak usah, sekolah dikala hujan itu berat, kalian nggak akan kuat.. Jadi libur saja.

About Love •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang