39

3.8K 170 1
                                    

Di dunia ini hanya ada dua lelaki istimewa.
Ayahku dan kamu.



⭐◾⭐◾⭐◾⭐◾⭐

Sinar matahari menusuk indra penglihatan seorang gadis yang tengah tidur lelap. Leya mengerjap-ngerjapkan matanya dan melihat kearah jam dinding yang masih menunjukkan pukul 5 pagi, namun entah mengapa matahari sangat rajin hingga masih pagi buta namun sudah memancarkan sinarnya.

Leya menoleh ke kiri dan ke kanan namun orang tuanya sudah tidak ada disampingnya. Leya yang masih dengan kondisi setengah sadar, bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan juga gosok gigi.

Setelah selesai dengan kegiatannya, Leya pun keluar dari kamar orang tuanya kemudian berjalan menuju dapur.

"Mama?" panggil Leya saat mendapati Alena yang tengah memasak sarapan yang dari baunya saja sudah bisa ditebak jika makanan buatan Alena sangat lezat.

"Udah bangun?" tanya Alena dengan masih fokus ke arah penggorengan.

"Udah mah. Papa kemana? Kok nggak ada dikamar?" tanya Leya.

"Papa kamu itu ada di depan tv, tadi pagi jam 2 nan bangun. Katanya mau nonton bola, eh malah bablas ketiduran di sofa depan tv," balas Alena.

"Mah? Nanti acara resepsinya agak siangan kan ya?" tanya Leya.

"Paling sekitaran jam 9an lah, itupun masih ijab kabul nya," balas Alena.

"Kok Ley deg-deg an gimana gitu ya mah?" tanya Leya sambil memegang dadanya dramatis.

"Biasa kok, dulu mama juga gitu," balas Alena dengan tersenyum manis kearah Leya.

"Kamu mandi gih," kata Alena.

"Nanti aja ah mah, sarapan dulu," balas Leya.

"Yaudah... Buruan bangunin papa kamu, bilang kalo sarapannya udah siap," kata Alena.

"Oke mah," balas Leya sambil mengacungkan jari jempolnya sebelum ia melenggang pergi untuk menghampiri Jonathan.

Hari ini Leya, Alena, dan Jonathan sarapan lebih awal dari biasanya, karna berhubung hari ini hari yang spesial jadi banyak hal yang harus disiapin.

"Pahh..." panggil Leya sambil menggoyang-goyangkan tubuh Jonathan.

"Enghhh..." erang Jonathan layaknya orang bangun tidur.

Jonathan mengerjapkan matanya berkali-kali untuk menetralkan panglihatannya.

"Papa sarapan dulu," kata Leya.

"Udah jam berapa sekarang?" tanya Jonathan.

"Jam setengah 6 pah," balas Leya.

"Yaudah papa cuci muka dulu ya," kata Jonthan yang sedetik setelahnya bangkit dari tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.



••••Skipp•••••



Saat ini Leya sudah berada di gedung pernikahan, Leya dan keluarga berangkat lebih awal karena acara rias merias dilakukan di gedung.

About Love •End•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang